Berbagi Kebahagiaan, BRI Malang Salurkan Bantuan kepada Beberapa Panti

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Mustopa

4 April 2024 11:56 4 Apr 2024 11:56

Thumbnail Berbagi Kebahagiaan, BRI Malang Salurkan Bantuan kepada Beberapa Panti Watermark Ketik
Pemberian bantuan oleh BRI Malang. (Foto: BRI Regional Office Malang)

KETIK, MALANG – Bulan Ramadan ini dimanfaatkan oleh BRI Regional Office Malang untuk berbagi kebahagiaan bersama beberapa panti asuhan, panti werdha, anak yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan tersebut digelar melalui program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group. 

BRI Malang telah rutin menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat selama Ramadan sejak tahun 2021. Hal tersebut sebagai bukti PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Regional Office Malang tak hanya fokus pada layanan keuangan. 

“Semarak Ramadan adalah momentum untuk memberikan pelayanan kesejahteraan sosial kepada masyarakat yang kurang beruntung,” ujar Regional CEO BRI Malang Mohammad Suratin. 

Adapun sembako diberikan kepada delapan panti asuhan, dia panti werdha, santunan pada 200 anak yatim dan juga pembagian 1.500 sembako kepada masyarakat sekitar dengan nilai bantuan lebih dari Rp 600 juta.

Untuk Panti Werdha Al Ishlah dan Kisah Nyata Dan Jeritan Hati (KNDJH) Malang mendapatkan sembako senilai Ro 20 juta. 

"Melalui kegiatan ini, BRI berharap dapat berbagi kebahagiaan, serta membantu masyarakat yang membutuhkan, dan mendukung pelaku UMKM lokal," lanjutnya. 

Dengan digelar kegiatan tersebut diharapkan mampu memperkuat cotra positif dan terjalin hubungan baik antara masyarakat dan komunitas yang ada di sekitar kantor. 

"BRI juga berkomitmen untuk melakukan perubahan dalam mengakhiri kelaparan, mengurangi kemiskinan, mendukung kesehatan dan kesejahteraan, serta mengurangi kesenjangan sosial. Semoga memberikan manfaat untuk saudara kita yang membutuhkan,” tutupnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

BRI Malang BRI Santunan BRI Kota Malang sembako panti asuhan Panti Werdha