Bikin Kejutan, Emak-emak Jatim Tonton Langsung Mario Aji Latihan di Mandalika

Jurnalis: Ias Abdullah
Editor: Irwansyah

27 Januari 2023 10:43 27 Jan 2023 10:43

Thumbnail Bikin Kejutan, Emak-emak Jatim Tonton Langsung Mario Aji Latihan di Mandalika Watermark Ketik
Mario Aji dikelilingi emak-emak Jatim ketika berlatih di Sirkuit Mandalika. (Foto: Irwansyah/Ketik.co.id)

KETIK, LOMBOK TENGAH – Pembalap andalan Indonesia, Mario Aji, mendapat kejutan ketika latihan mandiri di Sirkuit Internasional Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (27/1/2023).

Mario tiba-tiba didatangi rombongan emak-emak Jawa Timur yang kebetulan saat itu sedang ada kunjungan kerja ke Lombok. Puluham emak-emak tersebut mengaku fans berat Mario Aji.

Foto Keseruan fans Mario Aji di Sirkuit Mandalika. (Foto: Irwansyah/Ketik.co.id)Keseruan fans Mario Aji di Sirkuit Mandalika. (Foto: Irwansyah/Ketik.co.id)

Mereka senang bisa bertemu dan berfoto langsung dengan Super Mario, julukan Mario Aji. Kunjungan ini merupakan dukungan moral kepada Mario Aji sebagai satu-satunya pembalap Moto3 GP dari Indonesia.

Rombongan ini diterima langsung oleh Mario Aji dan Tim Management. Mereka diajak melihat langsung Mario Aji latihan. Diketahui, Mario Aji menjalani private practice sejak Selasa (24/1/2023) hingga Jumat (27/1/2023).

Foto Salah satu emak-emak berpose dengan pembalap andalan Indonesia, Mario Aji. (Foto: Irwansyah/Ketik.co.id)Salah satu emak-emak berpose dengan pembalap andalan Indonesia, Mario Aji. (Foto: Irwansyah/Ketik.co.id)

Latihan mandiri Mario ini didukung penuh oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran yang merupakan Bapak Asuh Mario Aji. Selain itu juga didukung oleh BRI, Kapal Api, dan Scarlet.

Kunjungan emak-emak Jatim tak lupa untuk belanja merchandise Pertamina Mandalika International Circuit. Mereka dengan bangga mengenakan aksesoris, mulai dari kaos, topi, stiker dan jaket untuk menikmati momen di Sirkuit Mandalika.

Foto Fans Mario Aji menonton latihan di Sirkuit Mandalika. (Foto: Irwansyah/Ketik.co.id)Fans Mario Aji menonton latihan di Sirkuit Mandalika. (Foto: Irwansyah/Ketik.co.id)

Mario Aji merupakan pembalap asal Magetan, Jawa Timur. Di usianya yang masih 18 tahun, Mario Aji menjadi pembalap andalan Indonesia untuk mengibarkan bendera Merah Putih di berbagai negara.

Pada musim kedua di Moto3 Grand Prix 2023 ini, Mario Aji akan mengarungi 21 seri di 18 negara. Menariknya, Mario Aji akan mengampanyekan helm motif batik Telaga Sarangan Magetan. Sebuah kebanggaan bagi Indonesia. Semangat Mario. Kamu bisa! (*)

Tombol Google News

Tags:

Mario Aji Sirkuit Mandalika