Brand Fashion Muslim Tsyma.id, Terus Bertumbuh dan Memberi Manfaat

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Faizin

13 Oktober 2023 00:00 13 Okt 2023 00:00

Thumbnail Brand Fashion Muslim Tsyma.id, Terus Bertumbuh dan Memberi Manfaat Watermark Ketik
Tasya Amanda, CEO Tsyma.id (Foto: dokumen pribadi)

KETIK, JAKARTA – Brand fashion muslim modern karya anak bangsa Tsyma.id yang baru saja release mempunyai koleksi terbaik untuk seluruh wanita di Indonesia.

Ini ditampilkan agar tetap tampil syar'i, namun tetap terlihat modis dan modern, dengan pilihan kain dan kualitas yang super bagus dengan harga yang terjangkau. 

CEO Tysma.id, Tasya Amanda mengatakan, bahwa Tsyma dilahirkan untuk semua perempuan di Indonesia maupun Asia untuk menemani setiap aktivitas, mulai dari outfit syari dress, blazer, setelan untuk daily, mukena serta berbagai pilihan pakaian muslim lainnya yang cantik dan elegant.

“Saya berharap dengan lahirnya Tsyma.id ini bisa membawa banyak keberkahan dan kebermanfaatan bagi banyak orang. Karena Tsyma lahir bukan sekedar menyuguhkan Fashion muslim yang dapat menemani setiap kebutuhan wanita untuk melakukan aktivitasnya saja," kata Tasya kepada media online nasional ketik.co.id, Kamis (12/10/2023).

Menurutnya, banyak harapan besar yang harus diwujudkan secara bersama. Salah satunya ingin membangun yayasan Tahfidz Quran, Rumah Yatim dan Masjid dari sebagian besar dana yang didapatkan oleh perusahaan.

"Mohon doakan Tsyma agar terus bisa berinovasi dan selalu bertumbuh untuk bisa memberikan yg terbaik untuk semuanya," tandasnya menutup pernyataan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Tasya Amanda Brand Fashion Muslim Tsyma.id Yatim Bertumbuh manfaat