Bupati Bandung: Pedagang Sambut Baik Revitalisasi Pasar Banjaran

Editor: Akhmad Sugriwa

5 Juni 2023 09:05 5 Jun 2023 09:05

Thumbnail Bupati Bandung: Pedagang Sambut Baik Revitalisasi Pasar Banjaran Watermark Ketik
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat meninjau langsung tempat penampungan berdagang sementara (TPBS) Pasar Banjaran, Senin (5/6/23). (Foto:Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Bupati Bandung Dadang Supriatna melakukan peninjauan ke Tempat Penampungan Berdagang Sementara (TPBS), sebagai tempat relokasi para pedagang Pasar Banjaran, Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, Senin (5/6/2023).

Lokasi TPBS itu ada di bekas tempat pembuangan sampah sementara dan di Alun-alun Banjaran. Relokasi dilakukan karena proyek pembangunan revitalisasi Pasar Sehat Banjaran dimulai hari ini.

Bupati Bandung menemui para pedagang Pasar Banjaran di dua  lokasi TPBS. Jajaran TNI, Polri, Satpol PP serta Linmas turut melakukan pengawalan proses pelaksanaan relokasi para pedagang Pasar Banjaran ke TPBS. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bandung pun bertemu dan bersilaturahmi dengan para pedagang lainnya yang masih menempati lokasi tempat berdagang lama. Silaturahmi Bupati Bandung dengan sejumlah pedagang Pasar Banjaran pun berjalan baik. 

Foto Bupati Bandung Dadang Supriatna saat meninjau langsung tempat penampungan berdagang sementara (TPBS) Pasar Banjaran, Senin (5/6/23). (Foto:Iwa/Ketik.co.id)Bupati Bandung Dadang Supriatna saat meninjau langsung tempat penampungan berdagang sementara (TPBS) Pasar Banjaran, Senin (5/6/23). (Foto:Iwa/Ketik.co.id)

Dadang Supriatna pun sempat bertanya kepada para pedagang terkait dengan usaha berdagang dan kondisi ekonomi yang sedang dijalaninya. Bupati Bandung pun turut mendoakan para pedagang dalam menjalankan usaha berdagangnya lebih sukses. 

Menurut Kang DS, sapaan Dadang Supriatna, hari ini (Senin, 5/6/23), sudah mulai ada relokasi pembenahan para pedagang dalam rangka revitalisasi Pasar Banjaran. 

"Ternyata saya melihat langsung, kondisi para pedagang menyambut baik dan bahagia karena revitalisasi Pasar Banjaran ini sudah lama mereka nantikan.  Insya Allah proses relokasi pedagang dan pembangunan pasar bisa berjalan dengan baik dan sukses," kata Kang DS.

Ia pun menegaskan pelaksanaan revitalisasi Pasar Banjaran untuk kepentingan bersama masyarakat Kabupaten Bandung. Ia menyebut program revitalisasi Pasar Banjaran ini dalam rangka membangun pasar yang lebih layak dan sehat. 

"Mudah-mudahan pelaksanannya bisa berjalan dengan baik. Dan saya paham dan memahami bagi yang pro dan kontra, itu hal yang biasa dan tentu ini semata-mata demi kebaikan semuanya," ungkap Bupati Bandung. (*)
 

Tombol Google News

Tags:

BUPATI BANDUNG DADANG SUPRIATNA pasar pasar banjaran pedagang