Bupati Freddy Thie Siap Beri Ruang untuk Sepak Bola Kaimana

Jurnalis: La Jen
Editor: M. Rifat

15 Maret 2023 00:14 15 Mar 2023 00:14

Thumbnail Bupati Freddy Thie Siap Beri Ruang untuk Sepak Bola Kaimana Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie saat mengangkat trofi untuk menyerahkan kepada juara Kambraw FC di stadion Triton Kaimana (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Bupati Kaimana Freddy Thie menyaksikan langsung pertandingan final Dandim Cup 2023 yang mempertemukan tim Cahaya Senja FC vs Kambraw FC di stadion Triton, Selasa, (14/3/2023).

Dua klub sepak bola asal Kaimana itu dinilai memiliki pemain berbakat dan berpotensi dalam mengolah si kulit bundar.

"Senang rasanya saya bisa hadir dan menyaksikan secara langsung partai final pertandingan sepak bola Dandim Cup tahun 2023 antara Cahaya Senja FC vs Kambraw FC di Stadion Triton," ungkap Freddy Thie dalam unggahannya di media sosial Facebook.

Saat melihat pertandingan, Bupati Freddy Thie kagum dengan semangat dan antusias baik dari pemain dan tim hingga masyarakat yang hadir di stadion Triton. 

Foto Bupati Freddy Thie bersama Dandim 1804 Kaimana foto bareng dengan sang juara Kambraw FC di stadion Triton Kaimana ( dok.humas pemda)Bupati Freddy Thie bersama Dandim 1804 Kaimana foto bareng dengan sang juara Kambraw FC di stadion Triton Kaimana (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

"Pertandingan yang begitu luar biasa, sorakan penonton juga semakin membuat seru jalannya pertandingan. Ini menjadi bukti bahwa sepak bola Kaimana harus diberi ruang, harus difasilitasi untuk masa depan olahraga Kaimana dan Papua Barat kedepannya," ujarnya.

Partai final Dandim Cup 2023 dimenangkan oleh Kambraw FC. Bupati Freddy Thie menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih.

"Selamat saya ucapkan kepada Kambraw FC yang telah menjadi juara dalam turnamen Dandim Cup tahun ini. Teruslah berlatih dan tingkatkan prestasi, dan teruntuk klub-klub yang belum mendapat juara, tetap semangat jangan putus asa. Kami tunggu di Turnamen Sepak Bola Bupati Cup selanjutnya," imbuhnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie sepak bola Dandim Cup Kaimana