Bupati Freddy Thie Soroti Perjalanan 5 Tahun Menuju Merdeka Belajar

Jurnalis: La Jen
Editor: Mustopa

2 Mei 2024 03:35 2 Mei 2024 03:35

Thumbnail Bupati Freddy Thie Soroti Perjalanan 5 Tahun Menuju Merdeka Belajar Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie saat memimpin upacara Hari Pendidikan Nasional di stadion Triton Kaimana (foto Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)

KETIK, KAIMANA – Dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024, Bupati Kaimana, Freddy Thie menggugah semangat dengan memaparkan tantangan dan perjuangan dalam memajukan pendidikan Indonesia.

Dalam acara yang berlangsung di Stadion Triton Kaimana, Kamis (02/05/2024), Bupati Freddy Thie menyoroti perjalanan lima tahun terakhir yang dipenuhi dengan rintangan dan perubahan yang mengubah wajah pendidikan di tanah air.

Dalam sambutannya, Bupati Freddy Thie menekankan bahwa transformasi pendidikan bukanlah tugas yang mudah. Ia mengakui bahwa mengubah sistem pendidikan yang besar memerlukan perjuangan dan keteguhan hati.

Foto Bupati Freddy Thie dan pimpinan OPD saat mengikuti upacara hari pendidikan nasional di stadion Triton Kaimana (foto Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co/id)Bupati Freddy Thie dan pimpinan OPD saat mengikuti upacara hari pendidikan nasional di stadion Triton Kaimana (foto Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co/id)

Pandemi yang tak terduga menjadi ujian besar, mengubah cara belajar mengajar secara drastis namun juga memberi kesempatan untuk mempercepat perubahan. Dengan semangat gotong royong, ia membangkitkan semangat untuk terus maju dan menjadi lebih kuat.

Meskipun sudah merasakan perubahan positif, Bupati Thie menegaskan bahwa perjalanan menuju Merdeka Belajar masih panjang dan harus terus dilanjutkan sebagai gerakan yang berkelanjutan.

Di akhir sambutannya, Bupati Freddy Thie menyampaikan terima kasih kepada para guru yang telah berjuang keras. Namun, ia menegaskan bahwa Gerakan Merdeka Belajar bukanlah tujuan akhir, melainkan sebuah perjalanan yang harus terus digelorakan untuk membawa Indonesia melompat ke masa depan yang lebih cerah.(*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Hardiknas 2024 stadion Triton Kaimana Pemkab Kaimana