Bupati Freddy Thie Harap Eksekutif-Legislatif Terus Bersinergi untuk Majukan Kaimana

Jurnalis: La Jen
Editor: M. Rifat

13 September 2024 09:03 13 Sep 2024 09:03

Thumbnail Bupati Freddy Thie Harap Eksekutif-Legislatif Terus Bersinergi untuk Majukan Kaimana Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie dalam pelantikan anggota DPRD Kabupaten Kaimana periode 2024-2029 di kantor DPRD Kaimana, 12 September 2024. (Foto: Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)

KETIK, KAIMANA – Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie, menghadiri pelantikan anggota DPRD Kabupaten Kaimana periode 2024-2029 di Kantor DPRD Kaimana pada Selasa 12 September 2024.

Acara yang berlangsung khidmat ini juga dihadiri para petinggi Forkopimda, jajaran pejabat daerah, tokoh masyarakat, dan undangan penting lainnya.

Bupati Freddy Thie menyampaikan ucapan selamat kepada 25 anggota DPRD yang baru dilantik. Ia berharap mereka dapat mengemban amanah rakyat dengan penuh tanggung jawab dan berkontribusi nyata dalam memajukan Kaimana.

"Selamat kepada anggota DPRD yang baru dilantik. Saya berharap kita semua dapat bersinergi dalam membangun Kaimana yang lebih maju dan sejahtera," tegas Bupati Freddy Thie.

Foto Bupati Freddy Thie saat foto bersama dengan anggota DPRD kabupaten Kaimana periode 2024-2029 setelah pelantikan di kantor DPRD kaimana (foto Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)Bupati Freddy Thie saat foto bersama dengan anggota DPRD kabupaten Kaimana periode 2024-2029 setelah pelantikan di kantor DPRD kaimana (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

Bupati juga menekankan pentingnya kerja sama erat antara eksekutif dan legislatif untuk menjawab tantangan pembangunan daerah.

"Saya mengajak seluruh anggota DPRD untuk bekerja secara profesional dan transparan. Kita harus bangun sinergitas demi kepentingan masyarakat Kaimana," tambahnya.

Acara pelantikan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kaimana, Syafruddin, ditutup dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan ucapan selamat dari para tamu undangan kepada anggota DPRD yang baru.

Suasana hangat dan penuh harapan menyelimuti pelantikan ini, menunjukkan tekad bersama untuk membangun Kaimana yang lebih maju, adil dan sejahtera. (*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Forkopimda Pelantikan anggota DPRD kabupaten Kaimana periode 2024 -2029 Pemkab Kaimana