Bupati Pacitan: ASN Harus Bergerak Cepat Menyesuaikan Perubahan

Jurnalis: Maryani
Editor: M. Rifat

14 Februari 2023 08:19 14 Feb 2023 08:19

Thumbnail Bupati Pacitan: ASN Harus Bergerak Cepat Menyesuaikan Perubahan Watermark Ketik
Bupati Pacitan bersama ASN di gedung karya darma Pacitan. (Foto: Prokopim)

KETIK, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) minta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) bergerak cepat menyesuaikan perubahan. Khususnya dalam menyikapi perubahan regulasi maupun kebijakan-kebijakan dari pemerintah pusat.

Pernyataan itu disampaikan Mas Aji saat membuka acara Sosialisasi Sistem Kerja di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pacitan di Gedung Karya Darma, Senin (13/02/2023).

Orang nomor satu di Pacitan itu minta ASN untuk tidak terjebak dengan pola-pola konvensional sehingga mengabaikan perkembangan zaman yang terus bergerak cepat.

“Jangan terlalu nyaman dengan cara-cara lama, tapi kita harus bergerak cepat untuk bisa bersaing dengan daerah lain,” katanya.

Sebagai pelayan masyarakat menurut Mas Aji, ASN harus semakin kreatif menciptakan program-program yang baik serta berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat. Sehingga apa yang menjadi visi dan misi pemerintah akan tercapai.

“Saya sangat apresiasi dengan kegiatan ini dan saya pesan untuk peserta jadikan kesempatan ini untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya,” pungkasnya.

Sosialisasi Sistem Kerja di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pacitan diikuti oleh kepala OPD, pejabat fungsional, camat se-Kabupaten Pacitan baik melalui luring dan daring. Narasumber dalam acara ini dari Direktorat Fasilitasi Kelembagaan dan Kepegawaian Perangkat Daerah, Kementerian Dalam Negeri RI yaitu Rozi Beni, Mohamad Yuliarto dan Ranto B.(*)

Tombol Google News

Tags:

ASN Bupati Pacitan