Cedera Pangkal Paha, Ze Valente Berpotensi Absen Kontra Persikabo 1973

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

2 Agustus 2023 04:26 2 Agt 2023 04:26

Thumbnail Cedera Pangkal Paha, Ze Valente Berpotensi Absen Kontra Persikabo 1973 Watermark Ketik
Ze Valente alami cidera pangkal paha yang membuat diri absen, Rabu (2/8/2023). (Foto : Official Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Absennya Ze Valente saat Persebaya bersua Persija Jakarta menjadi tanda tanya. Pasalnya, nama gelandang asal Portugal itu juga tidak masuk daftar pemain cadangan.

Kondisi membuat Persebaya kesulitan untuk menembus pertahanan Persija. Hal ini membuat Green Force harus kalah 1-0 dari tuan rumah.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso membeberkan alasan menghilangnya pemain bernama lengkap Jose Pedro Magalhaes Valente itu. Ia menyebut yang bersangkutan mengalami cedera.

"Ze mengalami masalah pada pangkal pahanya jadi kami tidak turunkan pada saat melawan Persija lalu," ungkap Aji Santoso Rabu (2/8/2023).

Aji mengatakan, saat ini tim dokter masih melakukaan pemeriksaan. "Kami masih menunggu tim dokter untuk memberikan laporan bagaimana cedera yang dialami Ze," ucapnya.

Cederanya Ze Valente membuat Persebaya berpotensi kembali kehilangan pemain andalannya dalam pertandingan terdekat. Tim Kota Pahlawan dijadwalkan menjamu Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (4/8/2023).

Di sisi lain, Persebaya tak kunjung memperoleh kemenangan dalam 4 pertandingan terakhirnya. Tim Kota Pahlawan turun ke peringkat 15 klasemen sementara.(*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya sepakbola Indonesia Liga Indonesia Liga 1 Sepakbola Surabaya Bonek Bonita