Daftar Sebagai Balon Bupati, Ketua NasDem Abdya: Salman Alfarisi Putra Terbaik

Jurnalis: Cutbang Ampon
Editor: Muhammad Faizin

4 Mei 2024 08:50 4 Mei 2024 08:50

Thumbnail Daftar Sebagai Balon Bupati, Ketua NasDem Abdya: Salman Alfarisi Putra Terbaik Watermark Ketik
Salman Alfarisi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Abdya ke Partai NasDem di Blangpidie. (Cutbang Ampon/Ketik.co.id)

KETIK, ACEH BARAT DAYA – Bakal calon bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Salman Alfarisi resmi mendaftar ke DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh, Sabtu (4/5/2024).

Kedatangan Salman dan ratusan simpatisan disambut langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Abdya, Yusran Aceh bersama dengan kader partai besutan Surya Paloh itu.

"Salman Alfarisi adalah putra terbaik Abdya, yang sangat pantas untuk berkompetisi di Pilkada 2024," ujar Yusran.

Dia juga menyampaikan harapan agar Pemilu 2024 dapat menjadi ajang yang berintegritas dan melahirkan pemimpin yang diidamkan oleh masyarakat Abdya.

"Kami berharap Pilkada ini akan menghasilkan pemimpin yang dapat memahami, mengayomi, dan mencintai Abdya," tambahnya.

Dia berharap bahwa hasil survei dan keputusan partai akan menghasilkan pemimpin yang tepat untuk Abdya, yang dikenal dengan julukan Bumoe Bereuh Sigupai.

"Kita perlu pemimpin yang mampu menyelesaikan permasalahan di Abdya," terangnya.

Sementara itu, Salman Alfarisi mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari keluarga besar Partai NasDem Abdya. Ia berharap dukungan dari Partai NasDem untuk maju dalam Pilkada Abdya 2024 sebagai calon bupati.

"Semoga kita memiliki visi yang sama untuk kemajuan Abdya," kata Salman. "Jika kita sejalan, mari kita bersatu membangun Abdya. InsyaAllah, saya berharap kehadiran saya akan diterima dan didukung oleh Partai NasDem untuk Abdya yang lebih baik, hebat, dan bermartabat," tutup Salman.

Salman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada istri dan simpatisan yang telah setia mendampingi untuk mendaftar sebagai balon bupati Abdya.

"Terima kasih atas kebersamaan ini, semoga usaha kita akan diberkahi dengan kesuksesan," pungkas Salman.(*)

Tombol Google News

Tags:

politik Aceh Barat Daya Nasdem balon bupati Pilkada 2024 pilkada serentak Pilkada Abdya Salman Alfarisi