Dari Pelosok hingga Kota, BRI Hadir dengan Jaringan Luas dan Layanan Terbaik

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

17 Desember 2024 12:09 17 Des 2024 12:09

Thumbnail Dari Pelosok hingga Kota, BRI Hadir dengan Jaringan Luas dan Layanan Terbaik Watermark Ketik
Salah satu nasabah BRI. (Foto: BRI)

KETIK, SURABAYA – Sebagai bank terbesar di Indonesia BRI memiliki banyak cabang dan ATM yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Dilansir dari situs BRI, saat ini bank tersebut memiliki 7.980 outlet jaringan kantor. Di tambah dengan dukungan lebih dari 12 ribu ATM, 9.000 CRM dan lebih dari 664 ribu EDC, serta 740 ribu AgenBRILink yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan beragam fasilitas tersebut tidak heran BRI saat ini memiliki banyak nasabah. Saat ini BRI tercatat memiliki sekitar 160 juta nasabah.

Foto Nasabah KUR BRI. (Foto: dok. Pribadi)Nasabah KUR BRI. (Foto: dok. Pribadi)

Dari jumlah tersebut sebanyak 34 juta di antaranya sudah menggunakan BRImo yakni aplikasi keuangan digital dari Bank BRI yang memberikan kemudahan bertransaksi menggunakan telepon pintar.

Salah satu nasabah BRI, Joko Budi Setiawan mengatakan dirinya menjadi nasabah BRI dikarenakan fasilitas lengkap yang dimiliki. Salah satunya keberadaan kantor cabang hingga ke daerah pelosok. Belum lagi keberadaan ATM yang banyak membuat pria yang bertempat tinggal di Pandegiling, Surabaya inu menjadi terbantu.

"Kerjaan saya kan keliling ya ke berbagai daerah. Jadi kalau mau transaksi atau ambil uang di BRI itu gampang," jelas Joko kepada Ketik.co.id, Senin 16 Desember 2024.

Foto Nasabah BRI, Setiawan Maulana. (Foto: dok. Pribadi)Nasabah BRI, Setiawan Maulana. (Foto: dok. Pribadi)

Hal yang sama juga dirasakan oleh Setiawan Maulana, pria yang bertempat tinggal di Simokerto, Surabaya ini mengaku menjadi nasabah BRI karena biaya admin yang rendah. Selain itu sebagai bank BUMN, BRI banyak menyediakan berbagai promo menarik bagi para nasabahnya.

"Saya pake BRI karena biaya adminnya kecil, selain itu sering ada promo kuliner, ini yang paling saya suka," tambahnya.

Foto Nasabah BRI, Joko Budi Setiawan (Foto: dok. Pribadi)Nasabah BRI, Joko Budi Setiawan (Foto: dok. Pribadi)

Sementara itu, Linda Wati Sanduan merasa keberadaan BRI sangat membantu dalam mengembangkan Usahanya. Sebagai penerima Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari BRI, wanita asal Manukan, Surabaya ini merasa kemudahan akses layanan keuangan di BRI.

"Saya kan penerima KUR, jadi merasa terbantu sekali oleh BRI. Pelayanannya ramah dan juga persyaratannya mudah," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

BRI Perbankan nasabah KUR promo AgenBRILink HUT BRI