Diantar Ribuan Pendukung, Partai Demokrat Daftarkan 20 Bacaleg ke KPU Kaimana

Jurnalis: La Jen
Editor: Naufal Ardiansyah

14 Mei 2023 13:39 14 Mei 2023 13:39

Thumbnail Diantar Ribuan Pendukung, Partai Demokrat Daftarkan 20 Bacaleg ke KPU Kaimana Watermark Ketik
Ribuan pendukung serta simpatisan yang mengantar pendaftaran di KPU. (Foto:La Jen/Ketik.co.id)

KETIK, KAIMANA – Partai Demokrat Kaimana mendaftarkan 20 kader terbaiknya sebagai bacaleg ke Kantor KPU Kaimana di hari terakhir pendaftaran, Minggu (14/5/2023). 

Pendaftaran ini diramaikan ribuan pendukung menuju Kantor KPU Kaimana. Rombongan Partai Demokrat langsung dikomandoi oleh Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Rowland Heinrich serta Sekretaris Fatahudin dan Ketua Bapilu Imanuel Rahail dan sejumlah pengurus.

Dengan mengendarai motor dan mobil, massa pendukung dan simpatisan serta kader Partai Demokrat meramaikan pendaftaran bacaleg di KPU Kaimana.

"Bacaleg Partai Demokrat sebanyak 20 orang dan semuanya diterima dan memenuhi syarat," ujar Plt.Ketua DPC Partai Demokrat Rowland Heinrich kepada awak media. 

Foto Saat konfrensi pers oleh Plt.Ketua DPC Partai Demokrat Kaimana Rowland Heinrich di KPU ( foto:La Jen)Saat konfrensi pers oleh Plt.Ketua DPC Partai Demokrat Kaimana Rowland Heinrich di KPU (Foto: La Jen/Ketik.co.id)

Sebanyak 20 kader didaftarkan sebagai bacaleg dapil 1, 2 dan 3. Ketua Bapilu Partai Demokrat Imanuel Rahail mengatakan siap memenangkan dan optimis dalam pemilu legislatif salah satu kader akan menjadi pemegang palu di DPRD Kaimana dan target perolehan 9 kursi.

Ungkapan Ketua Bappilu tersebut disambut baik oleh simpatisan serta pendukung. Pihaknya optimistis target 9 kursi bisa tercapai. 

"Saat ini kader kita tahu kader Demokrat yang menjadi pemimpin di negeri Kaimana," ucap Ketua Bapilu Imanuel Rahail. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kaimana Pileg2024 pemilu2024 Kpu Kaimana Partai Demokrat Demokrat Kaimana