Diikuti 3.300 Peserta, JETE Run 2024 Berlangsung Meriah

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

1 September 2024 03:56 1 Sep 2024 03:56

Thumbnail Diikuti 3.300 Peserta, JETE Run 2024 Berlangsung Meriah Watermark Ketik
Ribuan peserta memadati acara Jete Run 2024. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Event JETE Run 2024 yang digelar di Universitas Ciputra pada Minggu, 1 September 2024 berlangsung meriah. Acara ini diikuti oleh 3.300 peserta acara dengan rincian 1.100 peserta kategori 10 km dan 2.200 peserta kategori 5 km.

CEO JETE Indonesia Jhonny Thio Doran mengatakan, antusias masyarakat terhadap acara ini sangat besar. Hal ini bisa dilihat dari jumlah peserta yang melebihi target, banyak juga pendaftar yang datang dari luar daerah.

Sejak pagi, sekitar pukul 05.00 WIB para peserta sudah berkumpul di lokasi acara. Mereka terlihat bersemangat, bahkan beberapa di antaranya sudah melakukan pemanasan sesaat sebelum acara dimulai.

"Ini adalah event terbesar dari yang pernah kita gelar sebelumnya. Hari ini ada 3.300 peserta, luar biasa sekali antusiasmenya," jelas Jhonny, Minggu 1 September 2024.

Menariknya, pada JETE Run 2024 kali ini, para peserta juga harus menjawab pertanyaan yang diberikan panitia. Bagi yang bisa menjawab dengan benar akan mendapatkan hadiah menarik yang sudah disiapkan.

"Jadi nanti di beberapa titik kita ada QR Code, itu bisa di-scan oleh peserta nanti akan muncul pertanyaan. Nah di situ mereka jawab sambil berlari," tambahnya.

"Untuk hadiah yang disiapkan banyak ada jam tangan Garmin dan Aneka produk JETE," imbuhnya.

Foto CEO Jete Indonesia, Jhonny Thio Doran ingin mengkampanyekan hidup sehat melalui Jete Run 2024. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)CEO Jete Indonesia, Jhonny Thio Doran ingin mengkampanyekan hidup sehat melalui Jete Run 2024. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Salah satu peserta, Onny menilai JETE Run 2024 cukup menarik. Sebagai penggemar olahraga dirinya mengaku sering mengikuti berbagai event lari seperti yang digelar JETE.

"Udah sering ikut acara sejenis, saya memang hobi olahraga khususnya lari. Setiap lari itu rasanya kayak tidak ada beban hidup," tuturnya.

Pria yang sudah menekuni olahraga lari sejak 12 tahun lalu ini berpendapat bahwa event semacam ini memang harus digalakkan, karena mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat.

"Jadi memang manfaatnya mengkampanyekan gaya hidup sehat, jadi acara semacam ini harus sering digelar," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Jete Run 2024 Jete Indonesia olahraga lari Gaya hidup sehat Jhonny Thio Doran