Dirawat di Singapura, Istri Wakapolri Meninggal Dunia

Jurnalis: Marno
Editor: Moch Khaesar

7 April 2023 11:46 7 Apr 2023 11:46

Thumbnail Dirawat di Singapura, Istri Wakapolri Meninggal Dunia Watermark Ketik
Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Tutik Gatot Eddy. (Foto: IG @listyosigitprabowo)

KETIK, JAKARTA – Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Tutik Gatot Eddy meninggal dunia.

Informasinya istri orang nomor dua di jajaran Polri ini berpulang setelah dirawat di Farrer Park Hospital, Singapura, Jumat sore waktu setempat. Tutik meninggal dunia di usianya yang ke-52 tahun.

Kabar duka itu diketahui dari ucapan berbelasungkawa yang disampaikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui Instagramnya @Listyosigitprabowo Jumat (7/4/2023).

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Menurut kapolri Tutik merupakan sosok penyayang, sederhana, religius dan pelita bagi keluarga. 

"Almarhummah adalah sosok perempuan yang penyayang, sederhana dan religius, sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga," ucapnya.

Sigit mendoakan agar almarhummah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Mari kita semua berdoa semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, aamiin ya Robbal Alamin," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Istri Wakapolri meninggal kapolri