Dishub Bondowoso Beri Mudik Gratis Bagi Warganya yang Kerja di Bali

Jurnalis: Ari Pangistu
Editor: Mustopa

22 Maret 2024 06:59 22 Mar 2024 06:59

Thumbnail Dishub Bondowoso Beri Mudik Gratis Bagi Warganya yang Kerja di Bali Watermark Ketik
Kepala Dinas Perhubungan Bondowoso, Agus Suwardjito saat dikonfirmasi awak media di kantor pada beberapa waktu lalu (Ari Pangistu for ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Pemerintah Kabupaten Bondowoso melalui Dinas Perhubungan setempat kembali memberikan layanan mudik gratis. Tahun ini, mudik gratis diperuntukkan bagi pekerja asal Bondowoso di Bali. 

Menurut Agus Suwardjito, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bondowoso, masyarakat yang ingin mendaftar cukup menyerahkan foto kopi KTP bagi perorangan, dan foto kopi Kartu Keluarga (KK) bagi calon penumpang satu keluarga. 

"Harus menyertakan nomor telepon yang bisa dihubungi," ujarnya dikonfirmasi awak media pada Jumat (22/3/2024).

Agus menambahkan, untuk pendaftarannya dilakukan dengan menghubungi sejumlah nomer yang ada di flyer yang telah tersebar. Bisa juga mendaftar langsung ke base camp SRB Dewata Jalan Hangtuah Cempaka Putih II Gang Cemara No 28, Renon Denpasar, Bali. 

"Ini gratis untuk warga Bondowoso," ujarnya. 

Ia menerangkan dalam program yang mengambil tema 'Areng bereng mudik gratis' Dishub Bondowoso, menyiapkan 10 armada dengan kuota kurang lebih 450 penumpang. 

Keberangkatan 10 armada tersebut dibagi dalam dua sesi, yakni pada tanggal 3 dan 6 April 2024. 

"Kita bagi dua sesi dengan lokasi pemberangkatan di lapangan parkir samping pemadam kebakaran Renon, sebelah timur lapangan Bajrasandi Renon Denpasar Bali," jelas mantan Direktur RSUD Koesnadi Bondowoso itu. 

Ia berpesan agar mudik gratis ini benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat Bondowoso yang bekerja di Bali.  "Agar bisa berkumpul bersama keluarga saat hari raya Idul Fitri nanti," pungkasnya. 

Untuk informasi, nomor kontak person yang bisa dihubungi untuk pendaftaran diantaranya Supandi 0853 3623 7649, Ilham 0812 2574 1411, dan Abdus 0821 4661 1188.(*)

Tombol Google News

Tags:

Bondowoso #MudikGratisBondowoso #DishubBondowoso #WargaBondowosodiBali