DPC PKB Kota Malang Dukung Muhaimin Islandar Jadi Ketum PKB Lagi

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Muhammad Faizin

15 Agustus 2024 09:40 15 Agt 2024 09:40

Thumbnail DPC PKB Kota Malang Dukung Muhaimin Islandar Jadi Ketum PKB Lagi Watermark Ketik
DPC PKB Kota Malang sepakat mendukung Muhaimin Iskandar menjadi Ketum PKB. (Foto: DPC PKB Kota Malang)

KETIK, MALANG – DPC PKB Kota Malang telah menentukan pilihannya untuk mendukung Muhaimin Iskandar menjadi Ketua Umum PKB periode 2024-2029. Dukungan tersebut diberikan dalam Muktamar VI PKB yang dilakukan di Bali pasa 24-25 Agustus 2024. 

Komitmen tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PKB Kota Malang, Fatchullah. Menurutnya hal tersebut merupakan aspirasi yang disampaikan pengurus cabang hingga ranting di Kota Malang. 

‘’Aspirasi pengurus cabang hingga ranting, khususnya Kota Malang, untuk mengusung Gus Muhaimin agar kembali memimpin PKB 2024-2029. Dukungan akan kami sampaikan pada Muktamar VI nanti,’’ ujarnya, Kamis (15/8/2024). 

Menurutnya Muhaimin merupakan sosok yang ideal memimpin PKB. Banyak pertimbangan dan alasan DPC PKB Kota Malang kembali mempercayakan PKB kepada Muhaimin. 

"Apalagi kepemimpinan Gus Muhaimin terbilang cukup sukses di tingkat jajaran pengurus DPP, DPW, hingga DPC. Beliau berhasil meningkatkan suara partai pada Pemilu 2024," tambahnya. 

Ia berharap, Muktamar VI nantinya dapat berjalan lancar dan memunculkan kebijakan yang bermanfaat bagi PKB. Selain itu juga untuk warga Nahdliyin dan bangsa Indonesia. 

Tombol Google News

Tags:

Muhaimin Iskandar pkb DPC PKB Kota Malang Muktamar VI PKB