DPRD Tulungagung Hearing dengan LSM untuk Serap Aspirasi

Jurnalis: Sugeng Hariyadi
Editor: Mustopa

21 Februari 2024 09:39 21 Feb 2024 09:39

Thumbnail DPRD Tulungagung Hearing dengan LSM untuk Serap Aspirasi Watermark Ketik
Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung Marsono, S.Sos saat menemui beberapa awak media seusai acara hearing. ( Foto : Hariya/ketik.co.id)

KETIK, TULUNGAGUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulungagung akhirnya mengundang para Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) untuk melakukan hearing di ruang Graha Wicaksana, Rabu (21/2/2024).

Acara hearing dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung Marsono, S.Sos., dan dihadiri Wakil Ketua Dewan, Sekretaris Dewan, anggota Komisi, OPD dan LSM.

Menurut Marsono saat di wawancarai Ketik.co.id, acara hearing tersebut sangat dibutuhkan agar para legislator bisa lebih dekat dan mengetahui permasalahan atau keluhan yang ada di masyarakat.

"Ini merupakan spirit yang kita jadikan motivasi kerja yang baik untuk lembaga atau AKD yang kita miliki," kata Marsono.

"Tadi teman teman dari LSM hanya meminta kejelasan dari proses tentang pelayanan masyarakat terkait BSM dan P3K, bukan sebagai tuntutan," sambungnya.

Menurut Marsono, sebagai anggota DPR sangat wajar menerima masukan dari siapapun, terutama masyarakat sebagai fungsi kontrol.

"Malah saya senang jika diajak ngobrol bareng atau ngopi bareng untuk menangkap aspirasi masyarakat," jelas Marsono.

"Barang kali ada yang belum tergali di pojok kiri pojok kanan wilayah Tulungagung yang belum terdengar oleh pemerintah daerah, kita perlu jemput bola agar pemerintah daerah bisa menyentuh mereka," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

#DPRD Tulungagung #Humas DPRD #Sekertaris Dewan