Dua Anggota DPRK Terpilih Nyatakan Sikap Dukung Pasangan Aman di Pilkada Nagan Raya

Jurnalis: Basriadi
Editor: Cutbang Ampon

16 Agustus 2024 11:11 16 Agt 2024 11:11

Thumbnail Dua Anggota DPRK Terpilih Nyatakan Sikap Dukung Pasangan Aman di Pilkada Nagan Raya Watermark Ketik
Sejumlah tokoh masyarakat bersilaturahmi dengan dua anggota DPRK terpilih Nagan Raya di Darul Makmur, Jum'at (16/8/2024). (Foto: Basriadi/Ketik.co.id)

KETIK, NAGAN RAYA – Dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya terpilih Heri Yanda dan Muda Balia dari Partai PPP menggelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya.

Pertemuan silaturahmi itu dilaksanakan di salah satu warung kopi dalam Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya pada Jum'at (16/8/2024).

Silaturahmi yang diikuti oleh ratusan tokoh masyarakat ini juga bentuk pernyataan sikap dukungan untuk pasangan Asib Amin-Tarmilin Usman (Aman) sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Nagan Raya di Pilkada 2024.

Anggota DPRK terpilih dari Partai PPP, Heri Yanda mengatakan, silaturahmi ini dilakukan diikuti oleh tokoh masyarakat di Kecamatan Darul Makmur.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk menguatkan silaturahmi dengan seluruh masyarakat Darul makmur di daerah pemilihan (dapil) 2 Nagan Raya," kata Heri Yanda.

Di hadapan ribuan masyarakat, Heri Yanda menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah setia bersama untuk mendukung pasangan Aman di Pilkada 2024.

Dirinya menyebutkan, pasangan Aman ini merupakan figur yang mampu membangun Nagan Raya ke arah lebih baik.

"Asib Amin-Tarmilin Usman merupakan figur yang layak didukung untuk maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati, apalagi Asib Amin merupakan mantan anggota DPR Aceh dari komisi V yang sangat peduli kepada masyarakat Nagan Raya," sebutnya.

Hal sama juga disampaikan anggota DPRK terpilih, Muda Belia. Dikatakan pihaknya mendukung penuh pasangan Asib Amin-Tarmilin Usman maju sebagai calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Nagan Raya.

"Kami siap mendukung dan memenangkan pasangan AMAN untuk maju di Pilkada Nagan Raya," ujar Muda Belia.

Ia menyebutkan, indikator kepemimpinan Asib Amin saat menjabat sebagai anggota DPR Aceh telah menjadi catatan positif dalam mendukung tokoh kelahiran Kuala Tripa ini sebagai pemimpin Nagan Raya masa depan.

"Track record Asib Amin dan Tarmilin Usman sangat layak maju sebagai calon bupati- calon wakil bupati, kami percaya dan Haqul yakin, figur Aman adalah sosok yang bisa membawa Nagan Raya lebih baik dimasa depan," demikian tutupnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Nagan Raya Aceh Darul Makmur politik Pilkada Nagan Raya