Dukung Gaya Hidup Sehat, Gold's Gym Hadir di CWS

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Marno

17 Mei 2023 07:30 17 Mei 2023 07:30

Thumbnail Dukung Gaya Hidup Sehat, Gold's Gym Hadir di CWS Watermark Ketik
CEO Gold's Gym Indonesia Alfa Apriliana meresmikan club baru Gold's Gym ditemani pihak Ciputra World Surabaya, Sabtu (13/5/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Setelah membuka 12 club yang tersebar di seluruh Indonesia, Gold's Gym kembali membuka club baru di Kota Surabaya. Pembukaan club baru ini dilakukan  oleh CEO Gold's Gym Indonesia Alfa Apriliana di Ciputra World Surabaya (CWS), Sabtu (13/5/2023).

Gold's Gym Ciputra World Surabaya memiliki desain ruangan yang modern, lokasi yang strategis,dan fasilitas menarik seperti area weight training, cycling studio, area cardio, dan para Personal Trainer dan GX Instructor Gold’s Gym telah melalui proses training yang ketat.

Dengan menggabungkan semua hal tersebut, seluruh member tidak hanya berlatih dengan fun dan aman. Selain itu, dapat memberikan hasil yang diinginkan.

"Para Personal Trainer dan GX Instuctor Gold's Gym telah melalui proses training yang ketat. " tutur Alfa. 

Selain itu terdapat pilihan berbagai macam kelas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para member seperti kelas body combat, body pump, zumba, yoga dan masih banyak lagi.

GX Instructor Gold’s Gym Indonesia Anggie Kristantio Basuki menambahkan ada beberapa program yang menjadi favorit para member. Salah satunya kelas body pump, jenis olahraga yang ditunjukan untuk membentuk otot dengan menggunakan alat berat dan diiringi musik.

“Body pump bisa mengenai semua otot mulai upper body sampai lower body dan nanti kita ada revolution per minute (RPM),” katanya.

Khusus untuk Grand Opening, Gold’s Gym Ciputra World Surabaya memberikan spesial diskon untuk yang ingin menjadi anggota baru. Ada potongan harga untuk paket personal training mulai dari grand opening hingga tujuh hari ke depan dengan harapan agar semakin banyak warga Surabaya yang dapat mengikuti gaya hidup sehat.(*)

Tombol Google News

Tags:

Olahraga Gold's Gym Indonesia Ciputra World Surabaya pusat kebugaran