Open Turnamen HUT Pemuda Ujong Patihah Bergulir, Perebutkan Piala MJD Cup I

Jurnalis: Basriadi
Editor: Cutbang Ampon

3 September 2024 14:05 3 Sep 2024 14:05

Thumbnail Open Turnamen HUT Pemuda Ujong Patihah Bergulir, Perebutkan Piala MJD Cup I Watermark Ketik
Pembukaan Open Turnamen HUT Pemuda Ujong Patihah, perebutkan Piala MJD Cup I Open di Desa Ujong Patihah, Kuala, Nagan Raya, Selasa, 3 September 2024. (Foto: Basriadi/Ketik.co.id).

KETIK, NAGAN RAYA – Open turnamen sepak bola HUT Pemuda Desa Ujong Patihah, Kuala, Nagan Raya, Aceh, untuk memperebutkan Piala MJD Cup I mulai bergulir. Kegiatan yang diikuti 40 klub sepak bola se-kabupaten itu dilaksanakan di 

lapangan sepak bola desa setempat.

Bersama dengan Direktur MJD Grup, Muhammad Jusuf Darusman, Ketua DPRK Nagan Raya, Mohd Rizki Ramadhan secara resmi membuka turnamen yang direncanakan akan digelar dari tanggal 3 September sampai dengan 23 hari ke depan.

Ketua DPRK Nagan Raya, Rizki Ramadhan dalam sambutannya mengatakan, even seperti ini merupakan tanggung jawab Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan DPRK Nagan Raya dalam meningkatkan kualitas pemuda dalam segi olahraga.

“Insya Allah kita akan upayakan memajukan olahraga di Kabupaten Nagan Raya ke depan,” kata Rizki, Selasa, 3 September 2024.

Sementara itu, Direktur MJD Grup M Jusuf Darusman mengatakan, turnamen ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 20 juta.

"Ini merupakan sebuah kehormatan di mana MJD Grup menjadi sponsor utama dalam pergelaran even olahraga untuk para anak muda di Nagan Raya," tuturnya.

Hal itu, tambahnya, dilakukan guna menumbuhkan generasi berprestasi dalam kancah sepak bola serta upaya pembinaan atlet muda potensial di Nagan Raya.

Begitu juga untuk menarik para anak muda agar disibukkan dengan kegiatan positif, sehingga mereka tidak terlibat dalam tindakan merugikan, seperti narkoba dan hal terlarang lainya.

Ia berpesan kepada seluruh peserta untuk senantiasa menumbuhkan rasa kebersamaan, sportifitas serta menjunjung tinggi fair play dalam pertandingan.

"Melalui turnamen ini kita mengharapkan agar seluruh peserta bermain secara fair play. Junjung tinggi sportifitas dan kebersamaan,” kata Aan sapaan akrab Jusuf Darusman.

Pantauan di lokasi, selain dihadiri oleh Ketua DPRK Nagan Raya, acara pembukaan turnamen ini juga turut hadir tiga anggota DPR lainnya. Sementara undangan untuk Pj Bupati Nagan Raya dihadiri oleh perwakilan Disbudparpora. (*)

Tombol Google News

Tags:

Olahraga sepak bola turnamen mjd piala mjd nagan raya ujong patihah Aceh