Fly Bali dan Mason Adventures Hadirkan Tur Helikopter Mengitari Gunung

Jurnalis: Mustopa
Editor: M. Rifat

25 Juli 2023 22:00 25 Jul 2023 22:00

Thumbnail Fly Bali dan Mason Adventures Hadirkan Tur Helikopter  Mengitari Gunung Watermark Ketik
Fly Bali dan Mason Adventures hadirkan tur helikopter (Foto: Fly Bali)

KETIK, JAKARTA – Fly Bali bersama Mason Adventures berkolaborasi untuk menawarkan pengalaman tur helikopter mengitari gunung di Bali. Pengunjung bisa menikmati kemegahan Gunung Agung, Gunung Abang hingga Gunung Batur.

Kolaborasi kedua perusahaan ini akan menciptakan pengalaman tak tertandingi bagi wisatawan. Fly Bali sangat ahli dalam penerbangan, sementara Mason Adventures unggul dalam wisata petualangan.

Selain memberikan pengalaman yang tak tertandingi, kolaborasi Fly Bali dan Mason Adventures untuk mendongkrak pariwisata Bali. Sehingga tidak hanya menguntungkan kedua perusahaan, tapi juga industri pariwisata lokal.

"Kami bertujuan untuk memberikan petualangan yang tak tertandingi kepada para wisatawan, dan untuk mendukung industri pariwisata di Bali" kata Kapten Harriko Fesfusi, Pemilik & Direktur Fly Bali dalam keterangannya.

Fly Bali menempatkan salah satu helikopter terhandalnya Bell 206 di Mason Elephant Park sebagai bagian dari kolaborasi. Pengunjung bisa menikmati pemandangan alam di Bali dengan durasi selama 22 menit.

Sementara Pemilik Mason Adventures, Nigel Mason mengatakan bahwa kolaborasi dengan Fly Bali sudah lama dibicarakan. Hingga akhirnya kedua perusahaan bisa mewujudkan kesepakatan tersebut.

"Ini adalah waktu yang tepat, terutama dengan datangnya musim liburan," kata Nigel Mason.(*)

Tombol Google News

Tags:

Fly Bali Mason Adventures Tur Helikopter