Grand Mercure Malang Mirama Jadi Pilihan Gelaran Pameran Wedding Vendor Ternama

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Naufal Ardiansyah

31 Agustus 2024 03:05 31 Agt 2024 03:05

Thumbnail Grand Mercure Malang Mirama Jadi Pilihan Gelaran Pameran Wedding Vendor Ternama Watermark Ketik
Salah satu vendor yang tergabung dalam Pameran Wedding di Grand Mercure Malang Mirama. (Foto: Grand Mercure Malang Mirama)

KETIK, MALANG – Terdapat pameran sejumlah wedding vendor ternama yang digelar di Grand Mercure Malang Mirama. Pameran tersebut berlangsung pada 30 Agustus hingga 1 September 2024 di area lobby hotel.

Dalam pameran tersebut, area coffe cafe berhasil disulap dengan beragam dekorasi pernikahan yang mewah dari masing-masing vendor. Pameran bertajuk Enchanted Twilight - Ultimate Wedding Open House itu berupaya untuk membuat takjub para tamu dan pengunjung.

Banyak vendor ternama dari Malang Raya hingga Surabaya yang bergabung dalam pameran tersebut. Mulai dari Wedding Organizer terdiri dari Premier Plus Organizer, sedangkan untuk dekorasi berasal dari Majesty Decoration.

Selain itu juga Ina Lie Make Up Artist, Reve Couture untuk bridal gown, suits dari Wong Hang Tailor, iringan musik dari Jingga Production, dokumentasi foto Redamavi Photography, video dari Film by Cielo. Untuk vendor undangan melibatkan Papery.co, photo booth dari Snap N’ Grab dan lighting milik Lancar Production.

General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Sugito Adhi menjelaskan dalam setahun, kerja sama yang dilakukan dengan pihak vendor telah berlangsung selama dua kali. Para vendor pun tetap memilih hotel berbintang lima di Kota Malang itu sebagai lokasi pameran.

"Ini program rutin dari kami dengan rekan-rekan vendor, khususnya untuk pernikahan maupun social event lainnya," ujar Adhi, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Menurutnya pemilihan lokasi yang memanfaatkan lobby hotel dinilai sangat strategis agar dapat dengan mudah dilirik oleh tamu. Nantinya tamu dapat langsung diarahkan oleh tim untuk melihat-lihat pameran.

"Para tamu dapat langsung di bantu showing oleh tim kami ke venue yang ada, baik itu di Grand Ballroom hingga venue di outlet lainnya. Selain itu, pameran ini berlangsung 3 hari jadi bisa langsung datang ke Coffee Cafe di lobby area” lanjutnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pameran Wedding Vendor Vendor Wedding Grand Mercure Malang Mirama Kota Malang Vendor Pernikahan