Hadiri! Maspion Square Gelar Pameran Motor Listrik Pertama Terlengkap di Surabaya, Mulai Besok

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: M. Rifat

12 Juni 2024 14:23 12 Jun 2024 14:23

Thumbnail Hadiri! Maspion Square Gelar Pameran Motor Listrik Pertama Terlengkap di Surabaya, Mulai Besok Watermark Ketik
Persiapan panggung Pameran Motor Listrik Maspion Square Surabaya (12/6/2024) (Foto: Fatimah/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Mulai besok, Kamis (13/6/2024) Maspion Square menggelar Pameran Motor Listrik Terlengkap di Surabaya.

Acara yang diselenggarakan hingga 23 Juni 2024 ini bertempat di Main Atriump Maspion Square Surabaya, Jalan Ahmad Yani 73 Surabaya dengan menghadirkan berbagai brand motor listrik ternama.

"Ada Viar, Alessa Motor, Alva One Motor, Volta Motor, Yadea Motor, United Motor, dan Polytron," ungkap Abdul Ghofar, Vice Manager Maspion Square Surabaya saat acara technical meeting, Rabu (12/6/2024).

Di pameran ini, pengunjung bisa melihat berbagai motor listrik terupdate dan tercanggih keluaran berbagai brand di area outdoor maupun indoor.

Foto Technical meeting yang dihadiri berbagai brand motor listrik ternama Indonesia (Fatimah/Ketik.co.id)Technical meeting yang dihadiri berbagai brand motor listrik ternama Indonesia (12/6/2024) (Fatimah/Ketik.co.id)

Acara akan dikemas sangat menarik dengan menghadirkan talkshow edukasi sepeda listrik. Menariknya, pengunjung juga bisa berkesempatan besar mendapat penawaran produk spesial, diskon besar-besaran hingga beragam hadiah menarik.

Hadir pula pameran komputer dan laptop Pesta Pelajar 2024 bertajuk Back to School yang turut memeriahkan acara.

"Event ini akan berbarengan dengan acara Back to School yang dihadiri anak-anak Sekolah Menengah Atas," ujar Oky Tri Hutomo, General Manager Maspion Square.

Untuk waktunya, pengunjung bisa hadir mulai pukul 10.00 WIB s/d 21.00 WIB. Yuk, datang dan dapatkan diskon besar-besarannya! (*)

Tombol Google News

Tags:

motor listrik Pameran motor listrik Surabaya Maspion Square Surabaya