Hadiri Sriwijaya Run 2024 dalam Rangka HUT Kodam, Ini Harapan Wakapolda Lampung

Jurnalis: Agung
Editor: Muhammad Faizin

29 Januari 2024 13:58 29 Jan 2024 13:58

Thumbnail Hadiri Sriwijaya Run 2024 dalam Rangka HUT Kodam, Ini Harapan Wakapolda Lampung Watermark Ketik
Wakapolda Lampung Brigjen.Pol.Dr.Ahmad Ramadhan,S.H.,M.H. saat menghadiri Acara Sriwijaya Lampung Run 5k (Foto : Dok Humas/Ketik.co.id)

KETIK, BANDAR LAMPUNG – Sinergisitas TNI-Polri terus dipupuk di berbagai daerah. Seperti yang terlihat dalam kegiatan lomba Run 5K dan 10K Sriwijaya Lampung Run yang diselenggarakan dal am rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam II/Sriwijaya ke-78.

Acara yang dipusatkan di lapangan Saburai Bandar Lampung ini, turut dihadiri Wakapolda Lampung Brigjen. Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si., Minggu (28/01/2024).

Acara tersebut berlangsung meriah dan  diikuti oleh 2.150 orang peserta. Peserta berasal baik dari Provinsi Lampung maupun dari luar Provinsi Lampung. Diantaranya peserta dari Palembang, DKI Jakarta, Cilegon dan Banten.

Wakapolda Lampung Brigjen Ahmad Ramadhan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI ini dimana dengan diadakannya Sriwijaya Run dapat mempererat Sinegritas TNI-Polri dan kedekatan dengan masyarakat.

"Polda Lampung mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kodam II/Sriwijaya yang Ke-78, semoga semakin Jaya selalu dan tetap erat sinegritas TNI-Polri,” ucap Brigjen Ahmad Ramadhan.

Ia juga berpesan kepada masyarakat Provinsi Lampung, agar turut berperan menjaga keamanan dan ketertiban sosial. “Karena kita ketahui sebentar lagi akan dilaksanakannya pesta demokrasi, untuk itu diharapkan masyarakat agar tetap menjaga keamanan, kebersamaan, dan ketertiban untuk mensukseskan Pemilu 2024,” pungkas mantan jubir Mabes Polri ini. (*)

Tombol Google News

Tags:

HUKUM Sinergisitas TNI Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan Mabes Polri Polda Lampung Wakapolda Lampung Kodam II/Sriwijaya