Harapan Pj Aries kepada Paskibraka Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

16 Agustus 2024 07:15 16 Agt 2024 07:15

Thumbnail Harapan Pj Aries kepada Paskibraka Kota Batu Watermark Ketik
Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Batu Tahun 2024. (Foto: Prokopim Kota Batu)

KETIK, BATU – Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai menyampaikan harapan besar kepada seluruh anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas dalam upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di Balai Kota Among Tani Sabtu (17/8/2024) besok.

Menurutnya, tugas Paskibraka sangat mulia, yaitu menjadi representasi generasi muda Kota Batu dalam menjaga semangat nasionalisme dan patriotisme.

 "Saya ucapkan selamat kepada adik-adik sekalian yang telah terpilih menjadi anggota Paskibraka," katanya saat Pengukuhan Paskibraka Kota Batu tahun 2024 di Graha Pancasila, Balaikota Among Tani, Kota Batu, Kamis (15/8/2024) malam.

Aries meminta momen tersebut dijadikan sebagai pengalaman berharga. Sehingga terus belajar serta berlatih untuk menjadi generasi penerus bangsa yang lebih baik.

Tidak lupa, Pj Aries juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua para anggota Paskibraka atas dukungan dan doa restu yang telah diberikan.

"Kesuksesan anak-anak kita tidak lepas dari peran orang tua. Terima kasih atas dukungan dan pengorbanan yang telah Bapak/Ibu berikan," tambahnya.

Kepada seluruh anggota Paskibraka, Pj Aries juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan semangat juang.

Dengan pengukuhan itu, diharapkan Paskibraka Kota Batu dapat menjalankan tugasnya dengan sempurna dan menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya.

 "Jaga kesehatan agar kalian dapat menjalankan tugas dengan baik. Tetap semangat dan tunjukkan yang terbaik untuk Kota Batu," tegasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu pengukuhan Paskibraka Paskibraka HUT ke-79 RI