Launching Logo Tandai Rangkaian Hari Jadi ke-23 Kota Batu Dimulai

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

18 September 2024 18:30 18 Sep 2024 18:30

Thumbnail Launching Logo Tandai Rangkaian Hari Jadi ke-23 Kota Batu Dimulai Watermark Ketik
Pemkot Batu meluncurkan logo, tema, dan rangkaian acara HUT ke-23 Kota Batu Tahun 2024, Selasa, 17 September 2024 malam. (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Pemkot Batu meluncurkan logo, tema dan rangkaian acara HUT ke-23 Kota Batu Tahun 2024 kepada masyarakat di Sendratari Arjuna Wiwaha I, Selasa, 17 September 2024 malam.

Peluncuruan itu ditandai dengan pemukulan serentak alat musik gendang oleh Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai, Kapolres Batu, Dandim 0818, Ketua DPRD, dan mantan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko.

“Kami harap dengan ditandai agenda peringatan HUT ke 23, Kota Batu semakin maju dan makmur," kata Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai.

Aries mengatakan bahwa Launching Logo dan Tema Hari Jadi ke-23 Kota Batu adalah wujud semangat baru, semangat kebersamaan dan motivasi tinggi untuk memajukan dan mensejahterakan Kota Batu.

Ia juga menjelaskan bahwa Kota Batu bukan hanya sebatas kota wisata, melainkan kota kreatif, kota UMKM dan pertanian.

"Kami ingin Kota Batu tidak hanya jadi kota wisata, tapi penghasil produk UMKM dan pertanian. Maka dari itu masyarakat Kota Batu harus mendukung semua pembangunan dengan baik.” ujarnya.

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai juga berkomitmen terhadap dampak positif yang akan langsung dirasakan oleh masyarakat Kota Batu. Ia mengatakan bahwa seluruh rangkaian acara HUT Kota Batu adalah murni untuk masyarakat, sebagai wujud hadiah dari bertambahnya usia Kota Batu.

“InsyaAllah dari 29 kegiatan dari rangkaian HUT Kota Batu semuanya melibatkan dan untuk kepentingan masyarakat Kota Batu," urainya.

Diketahui, sebanyak 29 event akan digelar Pemerintah Kota Batu untuk memeriahkan HUT ke 23 Kota Batu pada 17 Oktober 2024 nanti. 

Pemkot Batu telah membahas beberapa agenda penting dan menarik untuk peringatan HUT ke 23 Kota Batu. Baik event yang berskala lokal hingga nasional akan digelar dalam rangka hari jadi kota wisata tersebut. 

"Hari Jadi Kota Batu yang jatuh pada tanggal 17 Oktober 2024 menjadi hari yang bermakna bagi seluruh elemen masyarakat Kota Wisata Batu," tegas Aries. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Hari Jadi Kota Batu HUT ke 23 Kota Batu Logo Peluncuran