Hendak Berangkat Kerja, Motor Hangus Terbakar

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Irwansyah

1 Maret 2023 05:02 1 Mar 2023 05:02

Thumbnail Hendak Berangkat Kerja, Motor Hangus Terbakar Watermark Ketik
Motor milik M Jainuri hangus terbakar di Jembatan Rolag. (Foto: M Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Lalu lintas di Jembatan Rolag Jalan Gunungsari, Surabaya, Rabu (1/3/2023) sedikit terhambat lantaran ada sepeda motor Yamaha Vega milik Mochammad Jainuri terbakar. Kendaraan yang hendak mengarah ke Wiyung melaju kendaraan secara perlahan.

Kejadian ini bermula, saat Jainuri akan berangkat kerja sekitar pukul 08.24 WIB. Setibanya di jembatan Rolag, sepeda motor yang dikendarai mengeluarkan asap. Setelah mengetahui itu, dirinya menepikan kendaraannya seketika api langsung membesar dan membakar sepeda motornya.

Jainuri hanya bisa duduk di tepi sepeda motornya sambil menunggu pemadam kebakaran. Sebelum petugas Pemadam kebakaran datang, Satpol PP dan Dinas Perhubungan langsung tiba di lokasi kebakaran untuk mengatur lalu lintas yang sempat padat. 

Selang beberapa lama, mobil pemadam kebakaran langsung memadamkan api yang menghanguskan motornya.

Sekertaris BPBD Surabaya Ridwan Mubarun mengatakan sepeda motor milik korban sudah berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakaran.

"Tidak ada korban dalam kebakaran ini, motor korban juga sudah dipadamkan," terangnya, Rabu (1/3/2023).

Ridwan belum mengetahui penyabab terbakarnya motor korban. "Kami belum bisa mengidentifikasi penyabab kebakaran tersebut," terangnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Peristiwa kebakaran Surabaya BPBD Surabaya