Hingga Saat ini Persebaya Belum Tunjuk Kapten

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

21 Juni 2023 12:38 21 Jun 2023 12:38

Thumbnail Hingga Saat ini Persebaya Belum Tunjuk Kapten Watermark Ketik
Persebaya saat lakoni laga uji coba kontra Persijabdi GBT, Surabaya (18/6/2023). (Foto: M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Setelah tiga kali melakoni laga uji coba Pelatih Persebaya Aji Santoso sampai saat ini belum menentukan pemain yang cocok menjadi kapten.

Beberapa pemain seperti Reva Adi hingga Ze Valente sempat diberikan kesempatan Aji Santoso untuk menjadi kapten.

"Untuk itu (penunjukan kapten) belum kami bicarakan dengan manajemen siapa yang akan menjadi kapten tim," ungkap Aji, Rabu (21/6/2023).

Sedangkan, Manajemen Persebaya Yahya Hasan Alkatiri mengatakan Persebaya saat ini belum menentukan kapten tim. Namun manajemen memiliki standart pemain yang pantas menggunakan ban kapten.

"Pasti pemain itu harus bisa mengayomi semua pemain, dan mengetahui kondisi pemain yang pantas menggunakan ban kapten untuk musim ini," ungkap Yahya.

Saat disinggung apa sudah ada nama-nama yang memenuhi standart tersebut, Yahya belum bisa berkomentar banyak. "Nanti saja setelah uji coba lawan Persis Solo," ucapnya.

Dengan kondisi ini, Aji Santoso masih melihat potensi pemain yang memiliki kemampuan untuk menyandang ban kapten Persebaya mengarungi kompetisi Liga 1 2023 hingga 2024 nantinya. Selama uji coba melawan Bali United Reva Adi, Persebaya meraih kemenangan 3-1.

Aji Santoso juga sempat menunjuk Ze Valente menjadi kapten saat bertanding lawan Persija. Dalam laga itu Green Force hanya memperoleh hasil imbang 2-2 . (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Bonek Bonita Suporter Surabaya Surabaya Tim asal Surabaya