Istri Moeldoko Meninggal, Presiden Jokowi dan Iriana Takziah ke Rumah Duka

Jurnalis: Ias Abdullah
Editor: Irwansyah

12 Maret 2023 13:07 12 Mar 2023 13:07

Thumbnail Istri Moeldoko Meninggal, Presiden Jokowi dan Iriana Takziah ke Rumah Duka Watermark Ketik
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana saat takziah ke rumah duka almarhumah Koesni Harningsih, istri Moeldoko. (Foto: Lukas/Biro Pers Sekretariat Presiden)

KETIK, JAKARTA – Presiden Jokowi didampingi Ibu Iriana bertakziah ke rumah duka Kepala Staf Kepresidenan Moeldok di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Diketahui, istri Moeldoko yakni Koesni Harningsih meninggal dunia pada Minggu (12/3/2023). 

Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana tiba pukul 11.45 WIB di rumah duka dan disambut oleh kedua putra putri dari almarhumah.

Saat memasuki rumah duka, Presiden dan Ibu Iriana bertemu dengan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko untuk berbincang-bincang dan mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran.

Presiden juga melakukan salat jenazah bersama pelayat lainnya untuk mendiang almarhumah Koesni Harningsih dan berdoa agar almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. 

Sekitar pukul 12.40 WIB, Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana melepas keberangkatan jenazah almarhumah Koesni Harningsih menuju tempat pemakaman di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia Ciledug, Kota Tangerang Selatan. 

Untuk diketahui, almarhumah Koesni Harningsih meninggal dunia pada hari Minggu, 12 Maret 2023, pukul 04.49 WIB di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. (*)

Tombol Google News

Tags:

Presiden Jokowi Jokowi Joko Widodo Iriana Moeldoko Koesni Harningsih