Jelang Lebaran, Bappelitbangda Kab Bandung Gelar Bedas Berbagi 

Jurnalis: Sungkara Anwar
Editor: Akhmad Sugriwa

17 April 2023 07:34 17 Apr 2023 07:34

Thumbnail Jelang Lebaran, Bappelitbangda Kab Bandung Gelar Bedas Berbagi  Watermark Ketik
Bappelitbangda Kab Bandung menggelar kegiatan Bedas Berbagi. (Foto: Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Bandung membagikan ratusan paket kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas), bagi warga di sekitar Kantor Bappelitbangda Kab Bandung di Soreang.

Kepala Bappelitbangda Kabupaten Bandung Erwin Rinaldi mengatakan, pembagian paket bertema Bappelitbangda Bedas Berbagi ini merupakan kegiatan Bappelitbangda di akhir Ramadan 1444 H.

"Kegiatan pembagian 150 paket kepokmas kepada warga sekitar Kantor Bappelitbangda ini sebenarnya sudah menjadi rutinitas kami dalam bentuk kegiatan ASN Berbagi seperti arahan dari Pak Bupati Bandung. Kebetulan Bappelitbangda melaksanakan serangkaian kegiatan selama Ramadan, dan kegiatan akhirnya ditutup dengan Bappelitbangda Bedas Berbagi," jelas Erwin Rinaldi dalam rilisnya, Senin (17/4/2023).

Lebih dari itu, para ASN Bappelitbangda juga menyalurkan kadedeuh ASN bagi para tenaga harian lepas (THL), security maupun office boy. Para ASN Bappetlibangda juga memberikan 'Rantang Cinta' sebanyak 50 paket bagi kaum dhuafa dan yatim di Kecamatan Cangkuang.

"Kami mengajak seluruh kepada seluruh jajaran Bappelitbangda untuk memaknai bahwa hikmah yang dapat diteladani saat ibadah puasa dapat memperkuat sikap optimisme, di mana kita harus meyakini bahwa setiap masalah pasti ada solusinya," kata Erwin Rinaldi.(*)
 

Tombol Google News

Tags:

bappelitbangda bappelitbangda kab bandung Ramadan lebaran