Jelang Munas X IKA UB, Panitia Lakukan Persiapan

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Mustopa

10 Agustus 2023 11:41 10 Agt 2023 11:41

Thumbnail Jelang Munas X IKA UB, Panitia Lakukan Persiapan Watermark Ketik
Persiapan ruangan untuk Munas ke X IKA UB (foto: Lutfia/ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Musyawarah Nasional ke-X Ikatan Alumni (IKA) Universitas Brawijaya (UB) sudah berada di depan mata. Berbagai persiapan telah dilakukan untuk memastikan kegiatan Jumat (11/8/2023) besok berjalan lancar.

Berdasarkan pantauan di lokasi acara, terlihat panitia tengah bersiap-siap menyambut Munas besok. Lokasi Munas ke X IKA UB tahun ini terselenggara di Aula Gedung F Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) UB. 

Saat memasuki gerbang, telah banyak bendera IKA UB berkibar. Bahkan berbagai karangan bunga pun turut menghiasi bagian depan Gedung F FEB UB.

Karangan bunga tersebut kiriman dari tokoh-tokoh besar Republik Indonesia. Mulai dari Wakil Presiden RI Makruf Amin, Mayjen TNI Farid Makruf selaku Pangdam V Brawijaya, hingga Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto.

Perlu diketahui bahwa peserta Munas nanti merupakan perwakilan dari pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus cabang dan pengurus komisariat. Terdapat enam calon yang nantinya memperebutkan kursi sebagai Ketua IKA UB selanjutnya. Saat ini IKA UB berada di bawah komando Ahmad Erani Yustika.(*)

Tombol Google News

Tags:

Munas X IKA UB IKA UB Universitas Brawijaya