Jelang Pemilu 2024, Polres Bangkalan Serukan Jaga Kamtibmas

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Mustopa

9 Februari 2024 14:47 9 Feb 2024 14:47

Thumbnail Jelang Pemilu 2024, Polres Bangkalan Serukan Jaga Kamtibmas Watermark Ketik
Iptu Risna Wijayati.S.H. Kasihumas Polres Bangkalan. 09/02/2024. (Foto. Humas Polres Bangkalan/Ketik.Co.id)

KETIK, BANGKALAN – Sebagai tanggung jawab insitusi dalam menjaga pemilu berjalan aman dan lancar, khususnya menjelang hari pencoblosan 14 Februari 2024, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terus melakukan konsolidasi dengan berbagai pihak.

Kasihumas Polres Bangkalan Iptu Risna Wijayati, S.H, mengatakan bahwa keamanan dan ketertiban Pemilu 2024 merupakan tanggung jawab bersama. 

"14 Februari sudah didepan mata, kurang dari seminggu, penyelenggaraan pesta demokrasi 5 tahunan dilaksanakan. Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangkalan untuk menggunakan hak pilihnya di bilik suara nanti," ucap Iptu Risna, Jumat (09/02/2024). 

Iptu Risna juga menyampaikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) akan tercipta apabila masyarakat juga ikut menjaga dan melaksanakan pesta demokrasi secara aman dan damai. 

"Jangan golput. Perbedaan yang terjadi, tak perlu membuat kita terpecah belah. Kita masih satu tanah air yang sama," Iptu Risna menambahkan.

"Mari menjaga pesta demokrasi pemilu 2024 aman dan damai sampai terpilihnya pemimpin baru untuk Indonesia 5 tahun mendatang," tegas perwira dengan dua balok di pundaknya itu . (*)

Tombol Google News

Tags:

Kasihumas Polres Bangkalan jaga Kamtibmas