Jelang Pilkada 2024, Dukungan untuk Cabup Pemalang Masboy Makin Meningkat

Jurnalis: Slamet Sumari
Editor: M. Rifat

25 Oktober 2024 06:22 25 Okt 2024 06:22

Thumbnail Jelang Pilkada 2024, Dukungan untuk Cabup Pemalang Masboy Makin Meningkat Watermark Ketik
Paguyuban Penghayat Kapribaden Deklarasi Dukungan untuk Masboy, Rabu, 23 Oktober 2024 (Foto: Slamet/ketik.co.id)

KETIK, PEMALANG – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara atau Masboy makin meningkat.

Kali ini dukungan dari Paguyuban Penghayat Kapribaden yang mendeklarasikan kemenangan Masboy di Pendopo 124, Dusun Gebyog Kelurahan Purwoharjo, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah pada Rabu malam (23/10/2024).

Ketua Paguyuban Penghayatan Kabribaden Kabupaten Pemalang, Rismanto menyampaikan bahwa dukungan ini diberikan setelah melihat berbagai capaian pembangunan yang telah dilakukan oleh Mansur selama masa jabatan sebagai Bupati kurang dari setahun.

Sebagai petahana, kata dia, Mansur telah berhasil melakukan pembenahan yang signifikan di Kabupaten Pemalang.

Menurutnya, kepemimpinan Mansur Hidayat telah memberikan banyak kemajuan, khususnya di bidang infrastruktur di Kabupaten Pemalang.

“Kami menyatukan pandangan politik seluruh anggota penghayat kepribadian untuk mendukung Mansur Hidayat dan Mohammad Boby Dewantara, untuk kembali memimpin Pemalang,” ucap Rismanto.

Sementara itu, Mansur Hidayat, mengucapkan terima kasih atas dukungannya dan memberikan apresiasi yang mendalam kepada Paguyuban Penghayatan Kabribaden yang telah melestarikan budaya Jawa sekaligus menjalankan laku spiritual.

“Saya sangat mengapresiasi Paguyuban Penghayatan Kabribaden yang bukan hanya menjalankan laku spiritual, tetapi juga turut melestarikan budaya Jawa,” ungkap Mansur.

Mansur berharap bahwa silaturahmi yang terjalin dapat mempererat hubungan antara dirinya dengan Paguyuban Penghayat di Pemalang.

Calon Bupati nomor 2 ini, juga berharap kegiatan paguyuban dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat.

“Semoga silaturahmi ini dapat memperkuat hubungan kita, dan saya berharap kita bisa menjalin sinergi untuk menciptakan kerukunan serta meningkatkan pembangunan di Kabupaten Pemalang yang lebih baik,” pungkas Mansur. (*)

Tombol Google News

Tags:

Paguyuban Penghayat Kapribaden Mansur Hidayat Calon Bupati Pemalang Deklarasi pemalang Jawa Tengah pilkada pilbup pemalang