Kembalikan Apel sebagai Ikon Kota Batu, Paslon Guru Siapkan Treatment Khusus

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

19 September 2024 13:15 19 Sep 2024 13:15

Thumbnail Kembalikan Apel sebagai Ikon Kota Batu, Paslon Guru Siapkan Treatment Khusus Watermark Ketik
H. Rudi saat menyampaikan arahan Konsolidasi PAN dalam rangka pemenang an Paslon Guru di Salah satu hotel, Rabu 18 September 2024 malam. (Foto: Tim Guru)

KETIK, BATU – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu Gumelar Firhando - H Rudi (Guru) memiliki treatment khusus untuk mengembalikan Apel sebagai Ikon Kota Batu. 

Hal itu, disampaikan H. Rudi saat Konsolidasi PAN dalam rangka pemenang an Paslon Guru di Salah satu hotel, Rabu 18 September 2024.

Diketahui, saat ini memang produktivitas Apel di kota Batu terus menurun. Salah satunya, karena serangan hama yang hingga kini belum ada cara menanggulanginya. Kemudian, biaya produksi yang tinggi juga menjadi penyebab petani apel beralih ke tanaman lain.

"Kami menyiapkan treatment khusus untuk menangani pertanian apel yang terus menurun di kota Batu," katanya.

Namun, H. Rudi yang juga Ketua DPD PAN Kota itu belum mau merinci treatment apa yang akan diterapkan untuk memulihkan produksi apel. Menurutnya, hal itu adalah rahasia yang akan dilontarkan saat kampanye nanti. 

"Jangan sekarang lah. Yang jelas, saya petani apel, saya tahu bagaimana cara memperlakukan apel," tegasnya.

Selain itu, H. Rudi menegaskan konsolidasi pada malam tersebut dihadiri 500 orang yang terdiri dari pengurus, Kader, simpatisan dan relawan PAN. Dalam kesempatan itu, ia memastikan bahwa Paslon Guru akan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat. Serta selalu hadir ditengah masyarakat.

"Kita ini tidak ada sponsor atau pihak ketiga. Murni dari uang kami sendiri. Insyaallah kita menghibahkan jiwa raga kami untuk Kota Batu," ujar H. Rudi.

H. Rudi menilai bahwa Mas Gum memiliki wawasan luas dan pengalaman pendidikan yang cukup. Terlebih sebagai calon muda, Mas Gum dianggap memiliki visi yang baik untuk menyelesaikan berbagai permasalahan Kota Batu.

"Mas Gum juga memiliki pengalaman pendidikan yang diharapkan sebagai calon muda yang bisa menyelesaikan permasalahan Kota Batu," ulasnya. (*)

 

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu PAN DPD PAN Kota Batu Firhando Gumelar Paslon Guru Pilkada 2024