Warga Pendem Kota Batu Digegerkan Penemuan Mayat Membusuk di Warung

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

19 September 2024 23:30 19 Sep 2024 23:30

Thumbnail Warga Pendem Kota Batu Digegerkan Penemuan Mayat Membusuk di Warung Watermark Ketik
TKP kecelakaan dan police line (Ilustrasi: Tribrata NB)

KETIK, BATU – Penemuan mayat menggegerkan Warga Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Mayat laki-laki bernama Santoso itu ditemukan dibawah meja sebuah warung dalam kondisi yang sudah membusuk. 

Kasi Humas Polres Batu, Ipda Trimo menyatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga pada Rabu 19 September 2024 kemarin. Karena warga tersebut curiga dengan adanya bau busuk yang sangat menyengat.

Diketahui, korban menyewa rumah warga yang digunakan sebagai warung oleh korban. 'Karena bau itu, saksi mendatangi warung di dekat rumahnya yang disewa korban. Saat itu saksi sekilas kepala korban di atas tanah," katanya, Kamis 19 September 2024.

Mendapati hal tersebut, saksi kemudian mengajak warga lainnya untuk melihat korban. Keduanya mendobrak pintu warung yang tidak terlalu tertutup rapat. Sontak saja keduanya kaget bukan kepalang. Karena mendapati korban telah terbujur kaku di lantai dengan wajah membiru. 

Selanjutnya, warga menghubungi Ketua RT setempat. Setelah menerima laporan warga, ketua RT langsung mendatangi lokasi untuk melihat korban dan mengambil rekaman video guna membuat laporan ke pemerintah desa setempat dan petugas kepolisian. 

"Menerima laporan tersebut, petugas Kepolisian, perangkat desa dan tenaga medis langsung mendatangi lokasi guna melakukan evakuasi," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Penemuan mayat Kecamatan Junrejo