Khofifah-Emil Ditargetkan Menang Tebal di Trenggalek

Jurnalis: Agus Riyanto
Editor: M. Rifat

15 Oktober 2024 13:11 15 Okt 2024 13:11

Thumbnail Khofifah-Emil Ditargetkan Menang Tebal di Trenggalek Watermark Ketik
Rapat konsolidasi pemenangan Khofifah-Emil di Trenggalek, 15 Oktober 2024. (Foto: Agus/Ketik.co.id)

KETIK, TRENGGALEK – Pasangan calon Gubernur dn Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa-Emil Elistinto Dardak ditargetkan menang tebal di Trenggalek. Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan setempat Mugianto, Selasa (15/10/2024).

Mugianto mengatakan, pihaknya telah menggelar rapat konsolidasi dengan koordinator kecamatan. Nantinya korcam-korcam tersebut akan mempersiapkan saksi-saksi di setiap TPS.

"Jadi mulai bekerja minggu depan. Saksi-saksi di TPS akan menjadi koordinator penggerak suara di masing-masing TPS, "ucapnya.

Mugianto menegaskan jika semua mesin partai pengusung Khofifah-Emil akan digerakan semaksimal mungkin di Trenggalek.

"Intinya kita targetkan menang mutlak atau menang tebal di Trenggalek, "imbuhnya.

Kang Obeng, sapaan dia menyampaikan, Emil adalah putra terbaik Trenggalek. Sekaligus sebagai kaca atau cerminan anak cucu bahwa putra Trenggalek ada yang jadi Wakil Gubernur. 

"Itu sebagai pertanda bahwa pemuda-pemudi Trenggalek punya kesempatan yang sama. Tidak menutup kemungkinan akan muncul Emil, Emil berikutnya. Itu salah satu target kita,  "tukasnya.

Ditambahkan dia, kehadiran Khofifah sebagai ketua muslimat di Jatim tentu akan semakin menguatkan untuk meraih pundi-pundi suara di Trenggalek. "Insya Alloh Khofifah-Emil menang tebal di Trenggalek, "tutupnya (*)

Tombol Google News

Tags:

Khofifah Khofifah-Emil Pilgub Jatim trenggalek pilkada Pilkada 2024