Kohati Sampang Sukses Gelar LKK Nasional, Dihadiri Tokoh Nasional

Jurnalis: Ach. Suni
Editor: Muhammad Faizin

16 Juni 2024 06:53 16 Jun 2024 06:53

Thumbnail Kohati Sampang Sukses Gelar LKK Nasional, Dihadiri Tokoh Nasional Watermark Ketik
Foto bersama peserta LKK Nasional yang digelar Kohati di Sampang. ( Foto: Uswatun Hasanah for Ketik.co.id )

KETIK, SAMPANG – Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Sampang selama seminggu sukses menggelar Latihan Khusus Kohati ( LKK ) tingkat Nasional di Hotel Panglima Sampang. Dimulai sejak tanggal 8 Juni hingga 15 Juni kemarin, acara resmi ditutup dengan penuh rasa bangga dan syukur karena berlangsung lancar.

Uswatun Hasanah, Ketua Umum Kohati Cabang Sampang mengaku bangga dan bersyukur bisa menghelat acara LKK tingkat Nasional. "Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini khususnya semua kader HMI dan Kohati Cabang Sampang," ucapnya dengan penuh rasa haru dan bahagia.

Foto Suasana pelaksanaan LKK Nasional  ( Uswatun Hasanah for KETIK.co.id )Suasana pelaksanaan LKK Nasional ( Uswatun Hasanah for KETIK.co.id )

LKK tingkat Nasional ini mengusung tema 'Meningkatkan Kualitas dan Peranan HMI-Wati dalam Berjuang Mencapai Tujuan HMI pada Umumnya dan Keperempuanan Khususnya'. 

Hadir sebagai narasumber dari berbagai tokoh regional dan nasional seperti Koordinator Nasional Forhati Pusat dan lain-lain. Pembukaannya berlangsung di pendopo Bupati dihadiri oleh Pj Bupati Sampang, Rudy Arifiyanto.

Dari 28 peserta kegiatan tersebut, 23 orang diantaranya dinyatakan lulus, dengan satu diantaranya dinyatakan sebagai peserta terbaik. Dia berasal dari delegasi Kohati Cabang Denpasar bernama Sahara Putri Ayu Kenanga Gunawan.

Foto Diskusi dalam Forum LKK Nasional ( Kohati for KETIK.co.id )Diskusi dalam Forum LKK Nasional ( Kohati for Ketik.co.id )

Lebih lanjut Uswatun Hasanah berharap agar ke depan kolaborasi dan sinergi kerja-kerja organisasi harus semakin dimasifkan demi menuju Kohati yang tangguh dan berkualitas.

" Semua itu dilakukan dengan niat Lillahi Ta'ala untuk Kohati", tegas Uswatun Hasanah.

Setelah sukses menggelar LKK Nasional ini, Uswatun berpesan agar Kohati harus siap mengabdikan diri termasuk menyumbangkan gagasan untuk HMI terutama untuk Kohati itu sendiri. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Kohati Sampang Uswatun Hasanah Latihan Khusus Kohati LKK Nasional