Kolaborasi Melodia dan 1 Sound Hadirkan Perangkat Audio Berkualitas

Jurnalis: Mustopa
Editor: M. Rifat

14 Agustus 2023 04:20 14 Agt 2023 04:20

Thumbnail Kolaborasi Melodia dan 1 Sound Hadirkan Perangkat Audio Berkualitas Watermark Ketik
Kolaborasi Melodia dengan 1 Sound (Foto: instagram @melodiaproduction)

KETIK, SURABAYA – Melodia memperkenalkan kolaborasinya dengan 1 Sound, perusahaan pengeras suara asal Amerika. Kerjasama tersebut di-launching dalam acara Surabaya Music Expo (SMEX) 2023 di Grand City Exhibition Hall Surabaya.

Kolaborasi Melodia dan 1 Sound bertujuan untuk mendukung industri audio profesional di Indonesia. Tentunya dengan menghadirkan peralatan audio yang menggunakan teknologi modern.

”Kami bawa brand baru asal Amerika 1 sound tipenya. 1 sound dari Amerika ini beda dengan produk (pada) umumnya,” kata Owner Melodia, Rudy Winarto pada Kamis (3/8/2023).

Menurut Rudy, 1 Sound punya keunikan, terutama dari sisi kualitas. Dengan keahlian dan pengalaman perusahaan asal Amerika ini, bisa menghadirkan kualitas audio terbaik sesuai kebutuhan profesional maupun komersial.

Sebagai distributor resmi di Indonesia, Melodia tidak hanya memasarkan 1 Sound di Surabaya, tapi merambah kota lain. Seperti Bali misalnya untuk memenuhi kebutuhan segmen club, beach club, hotel, diskotik, hingga meeting room.

Tidak sekadar menjual produk, Melodia juga turut mengedukasi customer agar memilih perangkat audio yang berkualitas. Harapannya bisa membantu pelanggan mendapatkan sound system yang benar sesuai kebutuhan.

”Mungkin kita perlu tahu sound system seperti lukisan ada kualitas dan harga yang sebanding. Tergantung kebutuhan customer dan tips kami jangan asal beli,” tegas Rudy.

Melodia memberikan solusi akan kebutuhan sound system, lighting dan beberapa perlengkapan pro audio. Perusahaan yang berdiri pada tahun 1979 ini memiliki divisi rental di Surabaya dan instalasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

”Sekarang kami punya divisi rental dan itu bukan hanya sound system dan lighting tapi juga keperluan visual. Produk di divisi rental kami pegang sendiri, istilahnya showroom berjalan,” jelas Rudy.

”Kami menjamin keaslian produk yang kami jual serta bergaransi resmi, karena kami sekaligus merupakan Authorized Distributor dari brand produk yang kami jual,” tegasnya.

Pada acara SMEX 2023, Melodia menempati booth 6A dan 6B. Target pasarnya adalah penggemar alat musik, pemilik karaoke, pengusaha musik, sekolah, universitas hingga pengelola tempat ibadah.

Sementara General Manager Grand City Convex Gito Sugiarto berharap kegiatan Surabaya Music Expo bisa berdampak bagi pelaku industri musik. Sehingga bisnisnya bisa semakin berkembang dan bersaing.
 
”Semoga pameran dapat memberi manfaat bagi seluruh pelaku industri musik, memperluas jaringan bisnis, kualitas produk dan daya saing di pasar global,” tandas Gito Sugiarto.(*)

Tombol Google News

Tags:

1 Sound Melodia Grand City Surabaya Music Expo SMEX 2023