Kondisi Terkini Deklarasi Anies-Cak Imin di Hotel Majapahit Surabaya

Jurnalis: Mustopa
Editor: Muhammad Faizin

2 September 2023 03:58 2 Sep 2023 03:58

Thumbnail Kondisi Terkini Deklarasi Anies-Cak Imin di Hotel Majapahit Surabaya Watermark Ketik
Suasana terkini Hotel Majapahit Surabaya, lokasi deklarasi Capres-Cawapres 2024 Anies-Cak Imin. (Foto: Helmy for Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Deklarasi pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden 2024, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan digelar di Hotel Majapahit, Jalan Tunjungan, Surabaya pada Sabtu (2/9/2023) siang ini.

Hal itu diketahui berdasarkan undangan yang beredar. Rangkaian acara deklarasi pasangan Anies-Cak Imin akan berlangsung sejak pukul 14.00 WIB.

Pantauan Ketik.co.id, Hotel Majapahit Surabaya kini telah disiapkan untuk deklarasi tersebut. Tatanan kursi dan backdrop telah terpasang. Foto Anies dan Cak Imin bertengger mendominasi di ruang aula utama. 

Foto Suasana ruangan deklarasi Capres-Cawapres 2024 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Hotel Majapahit Surabaya, Sabtu (2/9/2023).Suasana ruangan deklarasi Capres-Cawapres 2024 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Hotel Majapahit Surabaya, Sabtu (2/9/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

Sebelum memutuskan deklarasi di Surabaya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah menggelar rapat pleno di Surabaya, Jumat (1/9/2023). Rapat berlangsung secara tertutup di Kantor DPW PKB Jatim.

Foto Pasangan Calon Presiden Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar. (Karikatur: Rihad Humala/Ketik.co.id)Pasangan Calon Presiden Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar. (Karikatur: Rihad Humala/Ketik.co.id)

Rapat tersebut dihadiri oleh para petinggi PKB, mulai dari Dewan Syuro, Dewan Tanfidz, pimpinan DPP dan DPW, anggota Fraksi PKB dan para kiai.

Sebelumnya Sekjen PKB, M Hasanuddin Wahid mengatakan bahwa deklarasi dilakukan setelah pihaknya berkomunikasi dengan Partai Nasdem. Tapi, ia belum memastikan tempatnya dan waktunya.

Foto Suasana di luar ruangan jelang Deklarasi Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Hotel Majapahit Surabaya. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Suasana di luar ruangan jelang Deklarasi Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Hotel Majapahit Surabaya. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

"Nanti untuk masalah deklarasi tempat dan waktunya akan segera kami kabari besok. Karena saat ini kami harus berkomunikasi lagi lebih lanjut," jelasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Anies-Cak Imin Deklarasi Hotel Majapahit Capres cawapres Partai Kebangkitan Bangsa pkb Anies Baswedan Gus Muhaimin Muhaimin Iskandar