KPU Kota Madiun Gelar Bimtek Untuk PPK dan PPS Se Kota Madiun

Jurnalis: Angga Novpratama
Editor: Muhammad Faizin

28 Mei 2024 13:51 28 Mei 2024 13:51

Thumbnail KPU Kota Madiun Gelar Bimtek Untuk PPK dan PPS Se Kota Madiun Watermark Ketik
Bimtek PPK dan PPS Se Kota Madiun di Hotel Aston (28/05/2024).

KETIK, MADIUN – Setelah menggelar pelantikan PPS (26/05/2024), KPU Kota Madiun gerak cepat dengan menggelar bimbingan teknis (bimtek). Bimtek yang digelar di Ruang Bima Hotel Aston (28/05/2024) tersebut di ikuti oleh anggota PPK dan PPS Se Kota Madiun.

Ketua KPU Kota Madiun S Wisnu Wardhana menyampaikan, bimtek ini untuk meningkatkan kemampuan para anggota PPK dan PPS. Dalam sambutan pertamanya, ia mengucapkan selamat kepada para PPK dan PPS yang sudah terlantik. Ia berharap dengan adanya PPK dan PPS dalam gelaran Pilkada di Kota Madiun ini khususnya bisa berjalan lancar.

"Dalam Pemilu kemarin sudah bagus kinerja para saudara-saudara, dan saya harap pada Pilkada ini lebih bagus lagi" tuturnya.

Bimtek kali ini digelar 2x (kali) yaitu pada hari Selasa (28/05/2024) dan Rabu (29/05/2024). Terlihat para komisioner KPU Kota Madiun memberikan materi kepada para peserta bimtek tersebut. Tak terkecuali Ketua KPU Kota Madiun sendiri yang menyampaikan materi bagian KUL (Keuangan dan Logistik) pada bimtek. 

Pantauan awak media terlihat antusias para peserta bimtek yang mengikuti dan mendengarkan materi yang disampaikan oleh pemateri bimtek. Turut hadir juga dalam pembukaan bimtek kali ini yaitu Ketua KPU Kota Madiun S Wisnu Wardhana, Komisioner KPU Kota Madiun, perwakilan Bawaslu Kota Madiun serta dari Bakesbangpol Kota Madiun. (*) 

Tombol Google News

Tags:

KPU Kota Madiun pilkada Kota Madiun Pilkada 2024 Pilwali Madiun