Lampaui Target, Bonus Disiapkan untuk Atlet Kota Batu Peraih Medali Porprov Jatim 2023

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

14 September 2023 06:08 14 Sep 2023 06:08

Thumbnail Lampaui Target, Bonus Disiapkan untuk Atlet Kota Batu Peraih Medali Porprov Jatim 2023 Watermark Ketik
Atlet Gulat Kota Batu saat menerima medali emas di Porprov Jatim 2023. (Foto: Humas Koni Kota Batu)

KETIK, BATU – Dewan Kehormatan KONI Kota Batu, Didik Mahmud, memberikan apresiasi kepada atlet olahraga Kota Batu yang berjuang pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VIII tahun 2023.

Menurut Didik, pihaknya akan memberikan apresiasi berupa pemberian bonus untuk atlet peraih medali. Ia juga berharap ada bonus untuk pelatih.

“Luar biasa, karena bisa melampaui target, semua berkat kerja sama yang bagus, baik dari pengurus, Pengcab, Pelatih dan official serta doa masyarakat Kota Batu dan peran pemerintah yang terkai dengan pemberian dana untuk KONI,” ujarnya, Kamis (14/9/2023).

Kontingen Kota Batu memperoleh 17 medali emas dalam Porprov Jatim 2023 hingga Rabu (13/9/2023). Perolehan tersebut menembus target yang ditetapkan KONI Kota Batu sebanyak 15 medali emas.

"Saat ini, kami yakin atlet Kota Batu masih bisa menambah lagi jumlah perolehan medali," tambah Didik.

Menurut Didik atas perolehan tersebut, maka pengurus Cabang Olahraga atau Pengcab peraih medali perlu juga diberikan peningkatan bantuan pembinaan. Dikatakannya, dengan atlet meraih medali adalah bukti terpenuhinya fasilitas untuk pembinaan dan pencarian bibit atlet.

“Selamat untuk semua atas kerja kerasnya, jika dalam pelaksanaanya ada kekurangan menjadi hal biasa dalam even besar dan harus dilakukan evaluasi, Kota Batu, Jaya Luar Biasa,” urainya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Porprov Jatim 2023