Libur Panjang, Lihat View Genting Highlands Naik Gondola

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

4 Juni 2023 09:11 4 Jun 2023 09:11

Thumbnail Libur Panjang, Lihat View Genting Highlands Naik Gondola Watermark Ketik
Menikmati Gondola Skyview menjadi salah satu destinasi wisata ke Genting Highland Malaysia, Minggu (4/6/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Libur panjang melihat pemandangan dari atas gondola menjadi salah satu alternatif untuk menikmati suasana pegunungan di kawasan Genting Highland, Malaysia. Genting Highlands berada di daerah pegunungan yang tinggi dengan kondisi udara yang sangat dingin menjadi tempat wisata untuk berakhir pekan. 

Dengan menaiki Skyview kita bisa menikmati pemandangan perbukitan di Malaysia dari atas gondola. dengan dibandrol Rp 58 ribuan tiket pulang pergi ke Genting Skywolrd.

Tidak hanya menuju Genting Skywolrd, namun bisa turun di titik pertengahan dan jelajahi Chin Swee Caves Temple serta pemandangan sekitarnya yang menarik dari atas Genting Highlands.

"Rasanya melayang-layang diatas sini, yang membuat ada sensasi yang menarik saat naik gondola ini," ucap wisatawan asal Indonesia, Jaka Sentanu, Minggu (4/6/2023).

Satu gondola biasa bisa dinaiki oleh maksimal 10 orang sedangkan 6 orang untuk gondola glass bottom. Jarak antara Awana Skyway Station dan Sky Avenue Station sebagai stasiun akhir adalah sekitar 10 menit.

Namun jika cuaca kurang baik, perjalanan bisa ditempuh hingga 15-20 menit. Jaraknya adalah sejauh 3.4 km.

Untuk yang takut ketinggian, memang agak deg-degan, tapi tenang saja karena gondola ini aman. Selain terdapat instruksi keamanan, di dalam gondola terdapat USB port jadi tak perlu khawatir kehabisan baterai handphone ataupun kamera.

Skyavenue Station sebagai stasiun akhir terletak di SkyAvenue Shopping Mal. Membuat pengalaman liburan kamu di Malaysia semakin menarik. (*)

Tombol Google News

Tags:

Wisata Gondola malaysia Wisata Malaysia Genting Highland