Madura United Jamu PSIS hingga Persebaya di Stadion Gelora Bangkalan, Ini Alasannya

Jurnalis: Mustopa
Editor: Muhammad Faizin

2 Agustus 2023 14:02 2 Agt 2023 14:02

Thumbnail Madura United Jamu PSIS hingga Persebaya di Stadion Gelora Bangkalan, Ini Alasannya Watermark Ketik
Madura United saat berhadapan dengan Barito Putera (Foto: Official Madura United)

KETIK, PAMEKASAN – Madura United akan berganti venue dalam 4 pertandingan kandang terdekat. Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab akan bermain di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Dalam empat pertandingan tersebut, Madura United secara berturut-turut akan menjamu PSIS Semarang, Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

Menurut Manajer Madura United, Umar Wachdin, perubahan venue dilakukan untuk mempermudah mobilitas tim. Karena skuad asuhan Mauricio Souza akan menghadapi jadwal yang padat di Bulan Agustus. 

"Kami memutuskan untuk bermain di Bangkalan, itu lebih pada alasan logistik karena di bulan Agustus ini ada beberapa pertandingan yang jaraknya sangat dekat," ungkapnya, Rabu (2/8/2023).

"Biasanya kami main di akhir pekan, di bulan Agustus ini ada beberapa pertandingan yang jaraknya 5 atau 4 hari kami harus main lagi," sambungnya.

Dijelaskan Umar, dari awal Madura United memang mendaftarkan dua stadion sebagai home base. Penentuan venue dilakukan melalui suatu rangkaian penilaian.

"Kami dapat input juga dari teman-teman LOC, dari teman-teman tim, pelatih dan juga input dari suporter," tegas Umar.(*)

Tombol Google News

Tags:

madura united persebaya PSIS Liga 1