Mantan Ketua PWI Bangkalan Meninggal, Kasihumas Polres Bangkalan Takziah ke Rumah Duka

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: M. Rifat

23 April 2024 15:50 23 Apr 2024 15:50

Thumbnail Mantan Ketua PWI Bangkalan Meninggal, Kasihumas Polres Bangkalan Takziah ke Rumah Duka Watermark Ketik
Kasihumas Polres Bangkalan Iptu Risna Wijayanti takziah ke rumah duka Alm Mohammad Amin (23/04/2024) (Foto: Ismail Hs/Ketik.co.id)

KETIK, BANGKALAN – Sebagai bentuk empati dan belasungkawa, Kasihumas Polres Bangkalan Iptu Risna Wijayanti takziah ke rumah duka almarhum Mohammad Amin, wartawan maduranewsmedia.com dan mantan ketua PWI Bangkalan.

Kasihumas dan rombongan disambut keluarga dan istri almarhum, serta beberapa rekan media di Bangkalan, di rumah duka Desa Langkap, Kecamatan Burneh Bangkalan. Selasa (23/04/2024)

Atas nama keluarga besar Polres Bangkalan Kasihumas Iptu Risna Wijayanti menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya wartawan senior Mohamad Amin.

Dia menyampailan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dengan segala amal baiknya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan.

"Mewakili Kapolres dan seluruh anggota Polres Bangkalan, menyatakan turut berduka cita atas kepergian almarhum Mohammad Amin, yang juga merupakan mitra kami dalam meliput kegiatan Polres dan Polsek. Kami berdoa agar almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," harapnya.

Iptu Risna Wijayanti juga menegaskan komitmen Polres Bangkalan untuk terus memelihara hubungan baik dengan semua lapisan masyarakat, termasuk rekan-rekan media. Itu dalam upaya bersama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bangkalan.

Istri dan keluarga almarhum menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Bangkalan, khususnya kepada Kasihumas yang telah meluangkan waktu untuk takziah. Mereka berharap, kebaikan ini mendapatkan pahala dan keridhoan dari Allah.

"Terima kasih banyak ibu Komandan atas kedatangannya, mohon dimaafkan jika semasa hidup almarhum punya salah dan khilaf baik dilingkungan Polres maupun sesama teman-teman media," pintanya. (*).

Tombol Google News

Tags:

Kasihumas Polres Bangkalan Iptu Risna Wijayanti takziah kerumah duka