Mantan Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat Borong Tiga Penghargaan dari Kemendagri RI

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: M. Rifat

31 Agustus 2024 04:16 31 Agt 2024 04:16

Thumbnail Mantan Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat Borong Tiga Penghargaan dari Kemendagri RI Watermark Ketik
Wahyu Hidayat yang menerima tiga penghargaan dari Kemendagri RI, 30 Agustus 2024 (Foto: Tim Wahyu Hidayat)

KETIK, MALANG – Mantan Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat berhasil mendapatkan tiga penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI. Penghargaan tersebut diraihnya dalam ajang Apresiasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah tahun 2024.

Tiga penghargaan yang ia raih di antaranya Kinerja Total Fiskal Sedang, Kesejahteraan Rakyat Fiskal Sedang, dan Pelayanan Publik Fiskal Sedang. Wahyu menerima penghargaan langsung dari Mendagri Tito Karnavian pada 30 Agustus 2024 di Jakarta.

"Ini luar biasa, saya yang diamanati sebagai Penjabat Walikota Malang periode 2023/2024 mendapat tiga kategori sekaligus. Ini merupakan penjabat kepala daerah satu-satunya yang meraih tiga kategori sekaligus," ungkap Wahyu.

Pasalnya selama menjabat sebagai Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat berhasil menjalankan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Salah satunya Ngobrol Mbois Ilakes - Senam Tahes Mbois Jumat atau Ngombe STMJ yang menjadi program andalannya.

Selama menjabat Pj Wali Kota Malang, Wahyu sering menerima penghargaan di tingkat nasional dan provinsi. Ia turut berterima kasih kepada masyarakat Kota Malang yang telah mendukung program-program pemerintah. Ia juga berharap kinerjanya selama ini dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

"Prestasi ini saya persembahkan bagi masyarakat Kota Malang. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan selama menjabat sebagai Pj Walikota Malang bisa dirasakan oleh masyarakat Kota Malang," sebutnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Wahyu Hidayat penghargaan Kemendagri RI Kota Malang