Memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub, NasDem Jatim Rapatkan Barisan

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

14 Oktober 2024 05:45 14 Okt 2024 05:45

Thumbnail Memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub, NasDem Jatim Rapatkan Barisan Watermark Ketik
Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Lita Machfud Arifin perintahkan kader memenangkan Khofifah-Emil dengan angka tebal, Sabtu, 13 Oktober 2024. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Partai NasDem Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Gedung Dyandra, Surabaya, pada 13 Oktober 2024. Hal ini sebagai langkah awal memanaskan mesin di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 terlebih untuk bisa meraih kemenangan pada pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak di Pilgub Jatim.

"Rakorwil Partai NasDem ini  dalam rangka pemenangan Khofifah-Emil. Kami menargetkan memenangkan Khofifah-Emil dengan angka tebal," tegas Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Lita Machfud Arifin, Minggu, 13 Oktober 2024.

Lita memberikan meminta kepada semua pengurus partai tingkat kabupaten dan kota harus segera bergerak dalam rangka memenangkan Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim.

Selain acara ini, pihaknya juga akan mengadakan acara lanjutan. Yakni, rapat internal untuk kembali mengumpulkan para ketua DPD di tingkat kabupaten dan kota serta kembali memberikan arahan serupa agar Paslon Nomor Urut 2 bisa menang signifikan di Pilgub Jatim 2024.

"Bu Khofifah memiliki histori kuat dengan NasDem. Sebab beliau adalah salah satu deklarator ormas NasDem yang menjadi cikal bakal Partai NasDem. Jadi wajib NasDem memenangkan Khofifah seperti yang disampaikan Kakak Willy Aditya dalam sambutannya," tutur perempuan cantik, anggota DPR RI dari Dapil Kota Surabaya tersebut.

Sementara itu Khofifah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DPW NasDem Jatim. Khofifah mengakui seluruh mesin Partai NasDem di Jatim mulai DPW, DPD, DPC sampai DPRD, sayap dan badan semua hadir, semua digerakkan, dikoordinasikan. Tokoh Nahdliyin Inspiratif versi Forkom Jurnalis Nahdliyin itu menilai, apa yang dilakukan NasDem adalah sebuah gerakan bersama untuk kemenangan Khofifah-Emil lebih signifikan.

Menurut Khofifah, perintah Ketua DPW NasDem Jatim sudah disampaikan dengan sangat terang ke seluruh jajaran. Tak hanya pimpinan partai, tapi pimpinan fraksi baik DPR RI, DPRD Provinsi, kabupaten dan kota dari partai NasDem.

"Kolaborasi ini Insya Allah menjadi tambahan penguatan untuk membuka kembali pintu kemenangan lebih luas, dalam dan signifikan," imbuh Khofifah.

Di tempat yang sama, Cawagub Emil Dardak menyampaikan apresiasinya atas tekad bulat dari DPW NasDem Jatim dalam memenangkan Paslon Nomor Urut 2.

"Deklarasi rapat koordinasi ketua DPD kabupaten dan kota, fraksi baik DPR RI, DPRD kabupaten dan kota, ada 147 anggota, kemudian ada 7 DPR RI dan 10 DPRD Provinsi. Ini adalah kekuatan yang luar biasa. Kami terima kasih pada Kakak Lita Ketua NasDem Jatim," pungkas Emil. (*)

Tombol Google News

Tags:

NasDem Jatim #Pilkada2024 Pilgub Jatim 2024 Khofifah-Emil Khofifah Indar Parawansa Emil Elestianto Dardak