Mengenal Ketua TKD Jatim Budi Priyo, Birokrat Senior Pemprov yang Punya Basis Jaringan Kuat

Editor: Naufal Ardiansyah

2 Desember 2023 05:11 2 Des 2023 05:11

Thumbnail Mengenal Ketua TKD Jatim Budi Priyo, Birokrat Senior Pemprov yang Punya Basis Jaringan Kuat Watermark Ketik
Ketua TKD Jatim Budi Priyo Suprayitno saat diwawancarai di Media Center Posko Gemoy TKD Jatim di Surabaya. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur untuk pemenangan paslon Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 diperkuat oleh tokoh-tokoh hebat yang memiliki basis jaringan kuat.

Salah satunya sosok Budi Priyo Suprayitno yang menjadi Ketua TKD Jatim. Sepak terjang Budi tidak diragukan lagi. Pensiunan Birokrat Pemprov Jatim itu telah malang melintang di dunia birokrasi.

Budi pernah menjabat Wadir Umum RSUD Dr Soedono Madiun. Setelah itu, ia menjadi Kepala Bakorwil Bojonegoro. Budi juga pernah menjabat sebagai Kepala Bapenda Jawa Timur.

Hebatnya, ia juga pernah menjadi Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Jawa Timur. Organisasi yang memiliki basis jaringan ini tentunya menjadi nilai plus bagi Budi dalam mendulang suara Prabowo-Gibran.

Budi menyampaikan bahwa program-program TKD Jatim sudah mulai bergulir. Yakni diawali dengan doa bersama dan sholawat bersama Habib Syeikh, lanjut dengan kegiatan berbagi makan siang dan susu gratis yang dilakukan serentak di 38 kabupaten/kota se-Jawa Timur di hari pertama kampanye.

"Kami melakukan gerakan sosialisasi kecukupan gizi dan pencegahan stunting yang dikemas dengan membagikan susu gratis kepada pedagang pasar," ujarnya.

Berbagi makan gratis dan susu gratis merupakan program utama yang akan disosialisasikan selama masa kampanye oleh Prabowo-Gibran. 

"Kampanye ini sangat bermanfaat karena mencegah terjadinya stunting pada generasi muda. Dengan kecukupan gizi maka anak akan tumbuh cukup dan cerdas sehingga siap untuk berkontribusi dan berkarya saat Indonesia Emas 2045," pungkasnya.

Pihaknya mengaku bahwa TKD Jatim siap all out memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Tim hebat lainnya yakni ada tiga Gubernur Jatim yang berjuang. Mereka adalah Imam Utomo, Soekarwo (Pakde Karwo) dan Khofifah Indar Parawansa. (*)

Tombol Google News

Tags:

Budi Priyo Suprayitno TKD Jatim Prabowo-gibran pilpres2024 pemilu2024 Pengurus TKD Jatim