Menikmati Malam Minggu Sembari Akustikan di Bisikkan Kopi Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: M. Rifat

4 Agustus 2024 02:37 4 Agt 2024 02:37

Thumbnail Menikmati Malam Minggu Sembari Akustikan di Bisikkan Kopi Kota Batu Watermark Ketik
Saturday Night Live Accoustic yang digelar Bisikan Kopi di Ruko Bumdes Mayangsari Desa Pesanggrahan Kecamatan Batu Kota Batu, Sabtu (3/8/2024) malam. (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Bisikan Kopi di Ruko Bumdes Mayangsari Desa Pesanggrahan Kecamatan Batu Kota Batu menggelar Saturday Night Live Accoustic, Sabtu (3/8/2024) malam.

Live music berkolaborasi bersama Zee Audio Pro tersebut dikemas dengan konsep on the street ini. Larva Coustic Band merupakan satu satunya pengisi dalam performance on the street itu. Terlihat pengunjung ikut larut bernyanyi bersama band asli Kota Batu yang digawangi Nanang.

Owner Bisikan Kopi, Fatchur Rozi menyampaikan bahwa ia turut meramaikan BUMDES Mayangsari dengan menampilkan Live Accoustic untuk menghibur pengunjung.

"Ya, selain itu juga sebagai wadah kreativitas bagi para musisi dan sound sistem untuk dapat saling bersilaturahmi satu dengan lainya, seperti di Yogyakarta," terang Rozi kepada awak media.

Pria yang juga pemilik Zee Audio Pro itu menambahkan bahwa live music itu juga untuk mempromosikan ruko-roko yang dikelola oleh BUMDES Mayangsari. Ia berharap, Bumdes Mayangsari semakin ramai dikunjungi dengan adanya live music setiap Sabtu malam Minggu.

"Ini juga untuk memeriahkan BUMDES Mayangsari, agar para wisatawan yang berkunjung dapat merasa terhibur," urainya.

Sementara, Kepala Desa Pesanggrahan, Imam Wahyudi mengapresiasi yang dilakukan oleh Bisikan Kopi. Menurutnya, kegiatan seperti itu merupakan wadah bagi musisi untuk menyalurkan hobi. Serta menjadi ajang positif masyarakat untuk menikmati malam Minggu.

"Atas nama Pemdes Pesanggrahan tentunya kami mendukung sekali, karena kegiatan ini positif dan dapat menghibur para pengunjung," tegasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Bisikan Kopi Zee Audio Pro Live Accoustic Malam Minggu