Merdeka Meriah Promo untuk Bulan Kemerdekaan di favehotel MEX Tunjungan

Jurnalis: Marno
Editor: Mustopa

8 Agustus 2023 06:44 8 Agt 2023 06:44

Thumbnail Merdeka Meriah Promo untuk Bulan Kemerdekaan di favehotel MEX Tunjungan Watermark Ketik
Promo Kamar Merdeka Meriah favehotel MEX Tunjungan Surabaya. (Foto: favehotels)

KETIK, SURABAYA – Memasuki bulan Agustus, Surabaya sebagai salah satu kota besar mempunyai beragam agenda acara menarik untuk memeriahkan Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

Dikabarkan dari laman Surabaya Tourism, beberapa acara yang berlangsung berupa Exhibition, Lomba, Theatre show dan sebagainya.

Beberapa jadwal acara yang akan berlangsung di antaranya Lomba Panahan Tradisional,12 - 13 Agustus di Lapangan Mulyorejo, Surabaya, Great Expo di Grand City Surabaya, 16 - 20 Agustus.

Selain itu, ada Suroboyo Race 26 - 27 Agustus di Sirkuit Gelora Bung Tomo, dan Teatrikal di Tugu Pahlawan, 27 Agustus 2023.

Bangun Nugroho, Sales Manager favehotel MEX Tunjungan Surabaya menjelaskan untuk memeriahkan bulan Agustus ini, favehotel MEX Tunjungan Surabaya meluncurkan promo kamar bertajuk MERDEKA MERIAH yaitu promo kamar Senin sampai Minggu khusus bulan Agustus ini dengan harga Rp 308.000/kamar tipe faveroom untuk menginap 1 malam. 

Harga tersebut juga termasuk dengan Late Check Out sampai pukul 14.00 WIB. Promo kamar ini mulai berlaku dari tanggal 1 - 31 Agustus 2023.

“Menyambut bulan Kemerdekaan ini, Kota Surabaya berupaya memeriahkan dengan mengisi beragam acara dalam bulan Agustus ini. Untuk itu favehotel MEX Tunjungan Surabaya juga membuat promo MERDEKA MERIAH agar bisa menjadi referensi Liburan serta pilihan akomodasi bagi peminat dan peserta acara maupun bagi warga Surabaya,” ucap Bangun Nugroho, Selasa (8/8/2023).

Foto favehotels MEX Tunjungan Surabaya dan kamar. (Foto: favehotels)favehotels MEX Tunjungan Surabaya dan kamar. (Foto: favehotels)

favehotel MEX Tunjungan Surabaya ini terletak di pusat kota Surabaya, tepatnya di Jalan Pregolan 1-5 Surabaya. "Hotel ini memiliki 160 kamar, Gym Area, Food court, Japanese Restaurant, Alfamart, ATM Corner, Wi-Fi, meeting room dan Ballroom untuk berbagai kegiatan," jelas Bangun Nugroho.

Untuk melakukan pemesanan “Promo MERIAH MERDEKA” ini bisa dilakukan langsung melalui kami dengan cara hubungi ke nomor 031-535 5508 atau whatsapp 0813-3199-6199 dan email surabayamexinfo@favehotes.com.

"Atau bisa datang langsung ke favehotel MEX Tunjungan Surabaya di Jalan Pregolan 1,3,5 Tegalsari Surabaya," kata Bangun Nugroho.(*)

Tombol Google News

Tags:

favehotels MEX Tunjungan Promo Kamar Merdeka Rp 308 ribu per kamar Merdeka Meriah Promo