Mirama Foods, Rekomendasi Jelajah Kuliner Asyik di Jatim

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Muhammad Faizin

30 April 2024 06:30 30 Apr 2024 06:30

Thumbnail Mirama Foods, Rekomendasi Jelajah Kuliner Asyik di Jatim Watermark Ketik
Mirama Foods, aplikasi informasi kuliner untuk anda (Foto: dok. Grand Mercure Malang Mirama)

KETIK, SURABAYA – style="text-align:justify">Di era yang terus berkembang dan serba digital, kini Mercure Surabaya Grand Mirama & Grand Mercure Malang Mirama di bawah PT. Mirama Wisata menghadirkan platform website terbaru Mirama Foods untuk informasi rekomendasi kuliner yang ada di Kota Surabaya & Kota Malang.

Platform ini bertujuan untuk mempermudah para customer untuk mencari referensi dan rekomendasi kuliner yang ada. Mulai dari Indonesian Food, Chinese Food, Japanese Food hingga masakan western lainnya.

Ditemui di Mercure Surabaya Grand Mirama, Sugito Adhi, Cluster General Manager mengungkapkan bahwa platform ini menjadi salah satu bentuk terobosan terbaru dari 2 properti yang dinaungi baik untuk mempermudah calon customer yang ada di Malang maupun Surabaya.

“Dengan website terbaru di www.miramafoods.com kini para tamu sudah mendapatkan informasi yang sangat jelas mengenai informasi masing - masing outlet yang ada di dalam hotel kami sehingga membantu secara segi branding dari masing - masing outlet yang ada,” jelasnya, Senin (29/4/2024).

Platform ini, lanjutnya, secara tidak langsung menginformasikan tidak hanya tamu yang menginap, tetapi seluruh tamu umum juga bisa menikmati outlet yang ada di Mercure Surabaya Grand Mirama maupun Grand Mercure Malang Mirama.

“Masing - masing outlet yang ada mulai dari Trimurti Restaurant, Lan Hua Chinese Restaurant, Ebisu Japanese Restaurant, Coffee Cafe, dan Sky Lounge Malang,” sambungnya.

Mirama Foods berkomitmen untuk memperluas pengalaman kuliner para pelanggan dengan fitur pencarian yang canggih dan desain yang menarik, pengunjung  dapat dengan mudah menemukan masakan atau produk favorit mereka yang ada di Grand Mercure Malang Mirama dan Mercure Surabaya Grand Mirama.

Untuk para member Accor Live Limitless juga bisa mendapatkan spesial benefit hingga diskon sampai dengan 10%.  Untuk memulai petualangan kuliner yang menarik, kunjungi laman website terbaru dan temukan kelezatan yang menggugah selera bersama Mirama Foods. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Mirama Foods Kuliner aplikasi Grand Mercure jatim Indonesian Food Chinese Food Japanese Food